Thursday, September 6, 2018

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Karyawan PT Putratama Satya Bhakti

JAKARTA, BNNP DKI JAKARTA - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di PT Putratama Satya Bhakti di Jl. Kemakmuran Raya No 60 Kota Bekasi, Kamis (6/9/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan melalui tes urin kepada karyawan PT Putratama Satya Bhakti. Ada 338 peserta yang mengikuti tes urin tersebut.

Ratusan peserta tampak antusian mengikuti tes urin yang dilaksanakan oleh BNNP DKI Jakarta. Satu dari 338 perserta itu terindikasi positif THC. Sedangkan yang lainnya dinyatakan negatif.


Share:

Sosialisasi P4GN dalam Kegiatan Peningkatan Wawasan Kebangsaan


Upaya untuk mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di kalangan masyarakat dan pemuda terus dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta. Bekerja sama dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta, BNNP DKI Jakarta memberikan sosialisasi P4GN dalam kegiatan Sosialisasi Peningkatan Wawasan Kebangsaan, Angkatan II tahun 2018, yang diselenggarakan pada hari Kamis, tanggal 6 September 2018, pukul 08.30 WIB s.d selesai, bertempat di Ruang Pertemuan Hotel Griya Astoeti, Jl. Raya Puncak Km. 79.3 Cisarua, Bogor. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Resimen Mahasiswa Jayakarta, Pelajar dan Tokoh Masyarakat di wilayah Provinsi DKI Jakarta, dengan total peserta kurang lebih 110 orang.

Penyuluh BNNP DKI Jakarta menyampaikan materi tentang jenis, dampak narkoba bagi kesehatan, gambaran narkoba yang marak digunakan oleh kalangan pemuda dan masyarakat, serta bagaimana cara pencegahan penyalahgunaan narkoba. Antusiasme dari peserta terlihat selama berlangsungnya kegiatan tersebut. Para peserta aktif dalam memberikan pertanyaan kepada narasumber. 
Share:

Sosialisasi Peningkatan Wawasan Kebangsaan Angkatan III Tahun 2018

BNNP DKI Jakarta diundang sebagai narasumber dalam kegiatan sosialisasi Sosialisasi Peningkatan Wawasan Kebangsaan Angkatan III Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Badan Kesbangpol Prov. DKI Jakarta Kamis (6/9). Bertempat di Hotel Griya Astoeti, Jl. Raya Puncak Km 79.3, Cisarua, Bogor. Penyuluh Narkoba BNNP DKI Jakarta, Reinhardt  hadir sebagai Narasumber pada kegiatan tersebut. Kegiatan ini diikuti oleh 110 orang peserta, yang terdiri dari tokoh masyarakat (terdiri dari perwakilan Mitra Kodim, Koramil di wilayah DKI Jakarta) dan Resimen Mahasiswa Jayakarta.
 
 
Dokumentasi :
 
Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine di SMK Negeri 19 Jakarta Pusat

BNNP DKI Jakarta melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba melaksanakan kegiatan tes urine bertempat di SMK Negeri 19 Jakarta Pusat, Jl. Danau Limboto No. 11, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (6/9). Sebanyak 600 orang siswa/siswi menjalani pemeriksaan urine tersebut. 


Dokumentasi :


Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Personel Satuan Brimob Polda Metro Jaya

Dalam upaya mewujudkan lingkungan tanpa penyalahgunaan narkoba, BNNP DKI Jakarta melaksanakan program pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan pemeriksaan urine bagi personel satuan brimob polda metro jaya, kamis (6/09).

Sebanyak 522 personel dilakukan pemeriksaan tes urin bagi personel satuan brimob polda metro jaya yang berlokasi di Jalan Kramat Kwitang Senen Jakarta Pusat. Dan dari hasil pelaksanaan tes urin ini dinyatakan Negatif (Tidak ada yang terindikasi menyalahgunakan Narkotika dan Psikotropika).



Share:

Featured Post

Pray For Lion Air JT-610

Segenap jajaran BNNP DKI Jakarta Turut Berduka Cita atas musibah jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa ...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung