Friday, September 7, 2018

Penyuluhan P4GN bagi Mahasiswa Baru STMA Trisakti Jakarta

BNNP DKI Jakarta menghadiri kegiatan dalam rangka Penyuluhan P4GN bagi mahasiswa baru STMA Trisakti Jakarta, Jumat (7/9). Bertempat di Aula STMA Trisakti Jakarta, Jl. Jend. Ahmad Yani No. 85, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. Penyuluh Narkoba Ahli Muda BNNP DKI Jakarta, Sunaryo, S.Sos, M.M sebagai Narasumber pada kegiatan tersebut. Kegiatan ini diikuti oleh 84 orang mahasiswa baru STMA Trisakti Jakarta.

 
Dokumentasi :


Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine bagi Karyawan PT Putratama Satya Bhakti

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine bagi karyawan PT Putratama Satya Bhakti, yang beralamat di Jl. Kemakmuran Raya No 60 Kota Bekasi, Kamis (7/9). Kegiatan tes urine dilakukan kepada 246 orang karyawan PT Putratama Satya Bhakti. 
 
Dokumentasi :

 
Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine di SMK Kampung Jawa, Jakarta Pusat

Di pertengahan Tahun 2018 ini BNNP DKI Jakarta kembali melakukan serangkaian pemeriksaan Narkoba melalui tes urine di sejumlah institusi, sebagai bagian dari upaya deteksi dini penyalahgunaan Narkoba. Kegiatan yang didukung melalui bantuan hibah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini akan dilakukan di 140 institusi, meliputi Kementerian/Lembaga, TNI, Polri, dan Sekolah. Adapun waktu pelaksanaan dimulai dari tanggal 23 Juli hingga 14 Desember 2018.
 
BNNP DKI Jakarta melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba melaksanakan kegiatan tes urine bertempat di SMK Kampung Jawa, Jakarta Pusat, Jl. Percetakan Negara II, Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (7/9). Sebanyak 315 orang siswa/siswi menjalani pemeriksaan urine tersebut. 


Dokumentasi :

 
 

Share:

Pemberdayaan Masyarakat Melalui Deteksi Dini Pemeriksaan Urine Bagi Siswa/i SMP Negeri 23 Jakarta

JAKARTA, BNNP DKI JAKARTA - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Deteksi Dini Pemeriksaan Urine Bagi Siswa/i SMP Negeri 23 Jakarta di Jl. Pademangan IV Pademangan Jakarta Utara, Jumat(7/9/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan melalui tes urin kepada Siswa/i SMP Negeri 23 Jakarta. Ada 439 peserta yang mengikuti tes urin tersebut.

Ratusan peserta tampak antusian mengikuti tes urin yang dilaksanakan oleh BNNP DKI Jakarta. Dari 439 perserta itu tidak ada yang terindikasi penyalahgunaan psikotropika/narkotika.


Share:

Rapat Persiapan Pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB)

Ruang Fatahillah
Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara. Jumat, 07 September 2018.
BNN Kota Jakarta Utara Menghadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) Yang Untuk Pelaksanaan di Bulan September Yang Kemungkinan Akan Mundur dari Tanggal 16 September 2018 Menjadi Tanggal 23 September 2018, Tempat Tetap di Jln. Danau Sunter Selatan.
Dalam Pelaksanaan HBKB September Kali Ini Kecamatan Penjaringan Yg Bertindak Sebagai Penjuru Baik Untuk Pengerahan Massa Sampai Doorprize.
Dalam Kesempatan Ini Jg di Bahas Ttg Jenis Olahraga Apa Yg Bs di Lombakan dlm Pelaksanaan HBKB Bulan September Ini. Hal Ini Akan Di Rapatkan Kembali Pada Hari Senin 10 September 2018 Oleh Sudin Olahraga dan Sudin Pendidikan Terkait Apa dan Siapa Serta Jenis Olahraga Apa Yg Bisa dilaksanakan.
Kegiatan Perlombaan Olahraga Ini Akan dilaksanakan Bukan Saja HBKB Bulan September Ini Saja Tapi HBKB Bulan2 Berikutnya Agar Bs Menarik Masyarakat dan Memeriahkan Giat HBKB.
#bnnkotajakartautara
#stopnarkoba
Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung