Monday, September 10, 2018

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine di SMA Negeri 87 Jakarta Selatan

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine bagi 410 orang siswa - siswi SMA Negeri 87 Jakarta, yang beralamat di  Jl.  Mawar II, Bintaro Pesanggrahan,  Jakarta Selatan, Senin (10/9). Dari 410 orang perserta tes urine, tidak ada yang terindikasi penyalahgunaan Narkotika dan Psikotropika.

Dokumentasi :


Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine di SMA Negeri 94 Jakarta Barat

BNNP DKI Jakarta melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba melaksanakan kegiatan tes urine bertempat di  SMA Negeri 94 Jakarta Barat, Jl. Raya Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (10/9). Sebanyak 586 orang siswa/siswi menjalani pemeriksaan urine tersebut. 


Dokumentasi :


Share:

Sosialisasi Informasi P4GN di SMK PGRI 38

Sosialisasi Informasi P4GN di SMK PGRI 38
Senin, 10 september 2018
BNN Kota Jakarta Utara menghadiri kegiatan Sosialisasi Informasi P4GN yang diselenggarakan oleh SMK PGRI 38 Jakarta
Sosialisasi ini diikuti oleh 90 murid gabungan dari seluruh kelas 10 sampai kelas 12.
Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNN Kota Jakarta Utara, Ratri Nurhidayah, S.I.Kom Melalui sosialiasi ini menyampaikan tentang Pengertian Narkotika, Psikotropika dan Bahan Adiktif serta bahaya bagi kesehatan.
Penjelasan terperinci terkait dengan narkotika yg berasal dari tumbuhan, sintetis semisintetis dan efek dari Narkotika, psikotropika serta hubungan interaksi sosial dengan lingkungan.
Diharapkan dengan Sosialiasasi ini para murid dapat memperoleh informasi dan meningkatkan pemahaman tentang bahaya Narkoba, sehingga mereka bisa mengaplikasikan informasi ini ke masyarakat sebagai perpanjang tangan dari BNN, ini sebagai langkah strategi penyampaian informasi secara berantai dan tujuannya menumbuhkan kepedulian untuk mencegah narkoba.
#stopnarkoba
#CegahNARKOBA
Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung