Wednesday, September 12, 2018

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine di SMK Negeri 21 Jakarta

JAKARTA, BNNP DKI JAKARTA - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Deteksi Dini Pemeriksaan Urine Bagi Siswa/i SMK Negeri 21 Jakarta di Jalan Siaga No 1, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu(12/9/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan melalui tes urin kepada Siswa/i SMK Negeri 21 Jakarta. Ada 527 peserta yang mengikuti tes urin tersebut.

Ratusan peserta tampak antusian mengikuti tes urin yang dilaksanakan oleh BNNP DKI Jakarta. Dari 527 peserta itu tidak ada yang terindikasi penyalahgunaan psikotropika/narkotika.


Share:

Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SMP Nurul Iman Jakarta

Salah satu upaya BNNP DKI Jakarta untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan pelajar yaitu dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada siswa-siswi SMP Nurul Iman Jakarta, Jl. Pisangan Baru Timur No. 4A, Pisangan Baru, Jakarta Timur, Rabu (12/9). Peserta dalam kegiatan ini adalah para perwakilan siswa - siswi kelas VI , dengan total peserta sebanyak 84 orang. Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNNP DKI Jakarta - Anna Oktavia Saragih, S.Sos sebagai narasumber pada kegiatan tersebut.
 
 
Dokumentasi :
 
 
Share:

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka kepada Penyalahguna Narkotika Terkait Masalah Hukum. Tersangka inisial NC (laki - laki) merupakan tahanan dari Polsek Sawah Besar Jakarta Pusat. Pelaksanaan Asesmen dilakukan oleh Tim Asesmen Terpadu BNNP DKI Jakarta pada tanggal 12 September 2018 di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR.Rasuna Said Kav 22C, Kuningan, Jakarta Selatan, dengan hasil rekomendasi Rehabilitasi Rawat Jalan di Lembaga Instansi Pemerintah.


Dokumentasi :
 
Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung