Thursday, September 13, 2018

Program Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa/Baru (PKKMB) 2018/2019 Lembaga Pendidikan Tinggi Y.A.I

BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dalam rangka Program Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa/Baru (PKKMB) 2018/2019 Lembaga Pendidikan Tinggi Y.A.I, Kamis (13/9). Bertempat di Kampus Universitas Pendidikan Indonesia Y.A.I., Jl. Pangeran Diponegoro No. 74, Jakarta Pusat. Kepala Bagian Umum BNNP DKI Jakarta, Joko Purnomo, S.Kom, M.M, M.Si hadir sebagai Narasumber pada kegiatan tersebut. Kegiatan ini diikuti oleh 1000 orang mahasiswa baru Universitas Pendidikan Indonesia Y.A.I.
Dokumentasi :

Share:

Pemberdayaan Masyarakat Melalui Deteksi Dini Pemeriksaan Urine Bagi Siswa/i SMK Negeri 29 Jakarta

JAKARTA, BNNP DKI JAKARTA - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Deteksi Dini Pemeriksaan Urine Bagi Siswa/i SMK Negeri 29 Jakarta di Jl. Prof Joko Sutono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis(13/9/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan melalui tes urin kepada Siswa/i SMK Negeri 29 Jakarta. Ada 600 peserta yang mengikuti tes urin tersebut.

Ratusan peserta tampak antusian mengikuti tes urin yang dilaksanakan oleh BNNP DKI Jakarta. 1 diantara 600 peserta terindikasi positif Morphin (mengonsumsi obat batuk racikan dari dokter). Kemudian yang bersangkutan akan menjalani proses Assesment di kantor BNNP DKI Jakarta untuk selanjutnya ditindak lanjuti.


Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine di SMP Negeri 200 Jakarta Utara

BNNP DKI Jakarta melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba melaksanakan kegiatan tes urine bertempat di SMP Negeri 200 Jakarta Utara, Jl. Rorotan IX No. 2, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara,  Kamis (13/9). Sebanyak 600 orang siswa/siswi menjalani pemeriksaan urine tersebut. 


Dokumentasi :


Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine bagi Karyawan Orang Tua Group

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine bagi karyawan PT. Ultra Prima Abadi dan PT. Inti Selaras Mandiri (Orang Tua Group), Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 35 - 36, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (13/9). Kegiatan tes urine dilakukan kepada 36 orang karyawan Orang Tua Group.

Dokumentasi :




Share:

Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SMP Negeri 200 Jakarta Utara

Salah satu upaya BNNP DKI Jakarta untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan pelajar yaitu dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada siswa-siswi SMP Negeri 200 Jakarta Utara, Kamis (13/9). Peserta dalam kegiatan ini adalah para perwakilan siswa - siswi kelas VIII , dengan total peserta sebanyak 36 orang. Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNNP DKI Jakarta - Nanda Paramita, S.Sos sebagai narasumber pada kegiatan tersebut.
 
 
Dokumentasi :
 
Share:

Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SMP Negeri 200 Jakarta Utara

Salah satu upaya BNNP DKI Jakarta untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan pelajar yaitu dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada siswa-siswi SMP Negeri 200 Jakarta Utara, Kamis (13/9). Peserta dalam kegiatan ini adalah para perwakilan siswa - siswi kelas VIII, dengan total peserta sebanyak 34 orang. Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNNP DKI Jakarta - Anna Oktavia Saragih, S.Sos sebagai narasumber pada kegiatan tersebut.
 
 
Dokumentasi :
 
Share:

Kegiatan Discharge Program Rumah Damping Tahap I Pelayanan Pascarehabilitasi Intensif BNN Provinsi DKI Jakarta

Rabu, 12 September 2018 Rumah Damping BNN Prvinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Discharge Program "Penyerahan Sertifikat" bagi mantan penyalahguna yang telah selesai mengikuti program pascarehabilitasi intensif rumah damping.



Share:

Kegiatan Test Urine Rumah Damping Tahap II Pelayanan Pascarehabilitasi Intensif BNN Provinsi DKI Jakarta

Senin, 10 September 2018 Rumah Damping BNN Provinsi DKI jakarta melaksanakan Kegiatan test urine bagi klien penyalahguna narkoba, kegiatan ini bertujuan memonitoring para penyalahguna narkoba selama mengikuti program pascarehabilitasi intensif rumah damping.





Share:

Kegiatan Vokasional Rumah Damping Tahap I Pelayanan Pascarehabilitasi Intensif BNN Provinsi DKI Jakarta

Senin, 10 September 2018. Rumah Damping BNNP DKI Jakarta bekerja sama dengan Yayasan Dompet Dhuafa melaksanakan kegiatan vokasional "Hidrofonik" kegiatan ini di fasilitasi oleh Hafizoh, bertujuan untuk melatih kemampuan para mantan penyalahguna narkoba agar memiliki keterampilan dalam berwirausaha setelah selesai menjalani program pascarehabilitasi intensif di Rumah Damping.







Share:

Kegiatan Vokasional Rumah Damping Tahap I Pelayanan Pascarehabilitasi Intensif BNN Provinsi DKI Jakarta

Sabtu, 8 September 2018. Rumah Damping BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan vokasional "Cofee Shop" kegiatan ini di fasilitasi oleh Vincentinus Bayu Adinaya bertujuan untuk memotivasi dan melatih kemampuan para mantan penyalahguna narkoba agar dapat berkresi dan menggali keterampilan serta dapat dijadikan bidang usaha rumahan setelah selesai menjalani program pascarehabilitasi intensif di Rumah Damping.





Share:

Bersama BNNK Jakarta Selatan Masyarakat Duren Tiga Antisipasi Bahaya Narkoba


Jakarta – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan bekerjasama dengan pemerintah kota Jakarta Selatan tetap  pada komitmennya untuk memberantas narkoba di wilayah Jakarta Selatan. Bertempat di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Tiga Durian Duren Tiga Jakarta Selatan, BNN Kota Jakarta Selatan bersama dengan masyarakat Kelurahan Duren Tiga berkumpul untuk mendapatkan informasi mengenai P4GN dari penyuluh BNNK Jakarta Selatan pada hari Kamis (13/9/2018). Kelompok masyarakat yang hadir berasal dari ibu-ibu PKK kelurahan Duren Tiga, pengelola RPTRA Tiga Durian dan staf kelurahan setempat.

RPTRA sendiri merupakan ruang publik berupa ruang terbuka hijau atau taman yang dilengkapi dengan berbagai permainan menarik dan ruangan-ruangan yang melayani kepentingan komuniti. RPTRA dibangun tidak di posisi strategis, namun berada di tengah pemukiman warga, terutama lapisan bawah dan padat penduduk, sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh warga sekitar. Para peserta diberikan pembekalan terkait informasi bahaya narkoba dan tentang cara penanganan rehabilitasi bagi korban penyalahguna narkoba. Pihak kelurahan mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin baik dengan BNNK Jakarta Selatan dan kedepannya diharapkan seluruh komponen yang ada di lingkungan masyarakat Duren Tiga dapat bersama-sama memerangi narkoba.#stopnarkoba.(ans)



Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung