Monday, September 24, 2018

Pemeriksaan Narkotika Melalui Tes Urine Bagi Pekerja Kontrak Perorangan TPST Bantar Gebang UPST Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta

JAKARTA, BNNP DKI JAKARTA - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan kegiatan Pemeriksaan Narkotika Melalui Tes Urine Bagi Pekerja Kontrak Perorangan TPST Bantar Gebang UPST Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta, berlokasi di Kantor TPST Bantar Gebang, Bekasi, Senin (24/09/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan melalui tes urin kepada Pekerja Kontrak Perorangan TPST Bantar Gebang UPST Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta. Ada 100 peserta yang mengikuti tes urin tersebut dan tidak ada yang terindikasi penyalahgunaan psikotropika/narkotika.


Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine di SMA Negeri 25 Jakarta

JAKARTA, BNNP DKI JAKARTA - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Deteksi Dini Pemeriksaan Urine Bagi Siswa/i SMA Negeri 25 Jakarta di Jalan A.M Sangaji No 22-24, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan melalui tes urin kepada Siswa/i SMA Negeri 25 Jakarta. Ada 330 peserta yang mengikuti tes urin tersebut.

Ratusan peserta tampak antusian mengikuti tes urin yang dilaksanakan oleh BNNP DKI Jakarta. Dari 330 peserta itu tidak ada yang terindikasi penyalahgunaan psikotropika/narkotika.


Share:

Bimbingan Teknis Kegiatan Mindfulness Based Relapse Prevention dalam rangka Peningkatan Kompetensi Petugas Pascarehabilitasi


Jakarta, BNNP DKI Jakarta - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta Bidang Rehabilitasi mengadakan kegiatan bimbingan Teknis Kegiatan Mindfulness Based Relapse Prevention Dalam Rangka Peningkatan Kompetensi Petugas Pascarehabilitasi di Royal Kuningan Hotel, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh 30 peserta di lingkungan BNNP DKI Jakarta, BNNK Jakarta Utara, BNNK Jakarta Selatan, BNNK Jakarta Timur, dan Yayasan Komponen Masyarakat.

Kepala BNNP DKI Jakarta Johny Pol Latupeirissa sebagai narasumber pada kegiatan tersebut mengatakan peningkatan kualitas layanan rehabilitasi perlu ditunjang oleh tersedianya petugas yang profesional dan kompeten, untuk itu diperlukan peningkatan kemampuan petugas pelaksana rehabilitasi keterlibatan petugas pascarehabilitasi dalam upaya membantu pemulihan penyalahguna memiliki peran yang sangat penting sebagai seseorang yang berinteraksi langsung dengan klien.

"setelah mengikuti kegiatan ini, saya berharap agar para petugas rehabilitasi yang telah dilatih ini mengalami peningkatan baik dalam hal pengetahuan maupun pemahamannya mengenai konsep pencegahan kekambuhan serta dalam menerapkan metode tersebut pada layanannya masing-masing sehingga dapat memberikan layanan rehabilitasi yang berkualitas," Ujar Kepala BNNP DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH


Share:

Kegiatan Grup Terapi 4 Tahap IV Pelayanan Pascarehabilitasi Reguler BNNP DKI Jakarta

Kegiatan Grup Terapi 4 Tahap IV Pelayanan Pascarehabilitasi Reguler BNNP DKI Jakarta dilaksanakan di BNNP DKI Jakarta pada tanggal 23 September 2018. Kegiatan ini difasilitasi oleh Yerry Pattinasarany dengan tema "Gambar Diri Yang Sehat" yakni mengenai setiap peserta harus sanggup membangun gambar diri dengan pola hidup sehat.


Share:

Kegiatan Seminar Pengembangan Diri 1 Tahap III Pelayanan Pascarehabilitasi Reguler BNNP DKI Jakarta

Kegiatan Seminar Pengembangan Diri 1 Tahap III Pelayanan Pascarehabilitasi Reguler BNNP DKI Jakarta dilaksanakan pada tanggal 22 September 2018 di SMA YAKE Jakarta. Kegiatan ini difasilitasi oleh Suryana dengan tema "Relapse Prevention" yakni membahas bagaimana para peserta dapat meningkatkan kemampuan dalam menghadapi kelemahan diri mereka agar bisa terhindar dari kekambuhan.


Share:

Featured Post

Pray For Lion Air JT-610

Segenap jajaran BNNP DKI Jakarta Turut Berduka Cita atas musibah jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa ...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung