Monday, October 1, 2018

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka kepada Penyalahguna Narkotika Terkait Masalah Hukum. Tersangka inisial A dan L (laki - laki) merupakan tahanan dari Polres Bandara Soekarno Hatta. Pelaksanaan Asesmen dilakukan oleh Tim Asesmen Terpadu BNNP DKI Jakarta pada tanggal 1 Oktober 2018 di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR.Rasuna Said Kav 22C, Kuningan, Jakarta Selatan, dengan hasil rekomendasi Rehabilitasi Rawat Inap di Lembaga Instansi Pemerintah.

Dokumentasi :





Share:

Kegiatan Seminar Pengembangan Diri 1 Tahap IV Pelayanan Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta

Kegiatan Seminar Pengembangan Diri 1 Tahap IV Pelayanan Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta dilaksanakan di kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lt. 6, Jakarta Selatan, pada tanggal 30 September 2018. Kegiatan ini difasilitasi oleh Lutfi Kurniawati dengan tema "Pengenalan Diri" yaitu tentang bagaimana setiap peserta bisa mengenal kelemahan dan kelebihan dirinya dengan tujuan untuk bisa menjaga pemulihan mereka.


Share:

Pemeriksaan Narkotika Melalui Tes Urin Bagi Karyawan BNNP DKI Jakarta

Jakarta, BNNP DKI Jakarta - Dalam rangka upaya menciptakan kenyamanan di lingkungan kerja, BNNP DKI Jakarta melakukan pemeriksaan narkotika melalui tes urin bagi karyawan BNNP DKI Jakarta, berlokasi di Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jalan Rasuna Said Kav 22c Kuningan Jakarta Selatan, Senin (01/10/2018).

Sebanyak 65 karyawan BNNP DKI jakarta telah dilakukan pemerikasaan tes urin dan dari hasil pelaksanaan tes tersebut dinyatakan Negatif (tidak ada yang terindikasi menyalahgunakan Narkotika/psikotropika).


Share:

Kegiatan Seminar Pengembangan Diri 2 Tahap III Pelayanan Pascarehabilitasi Reguler BNNP DKI Jakarta

Kegiatan Seminar Pengembangan Diri 2 Tahap III Pelayanan Pascarehabilitasi Reguler BNNP DKI Jakarta dilaksanakan di SMA YAKE Jakarta pada tanggal 29 September 2018 dan difasilitasi oleh Dindo Armaya, S.Kep, Ns dengan tema "Goal Setting" yakni mengenai setiap peserta sebaiknya meningkatkan kemampuannya dalam membuat rencana aksi yang tepat untuk meraih cita-cita mereka yang sesuai dengan kemampuannya.

Kegiatan tes urine pun dilaksanakan untuk memantau pemulihan setiap peserta.



Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung