Friday, October 5, 2018

Audiensi BNNP DKI Jakarta Dengan DPRD Gorontalo

BNNP DKI Jakarta menerima audiensi dari DPRD Gorontalo, bertempat di Gedung Nyi Ageng Serang Lt. 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (05/10/2018).

Audiensi tersebut dihadiri oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta, Kabid Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Dayamas, dan Anggota DPRD Gorontalo.

Maksud dan tujuannya adalah dalam rangka mendapatkan pikiran besar dari BNNP DKI Jakarta dalam hal penanganan P4GN di wilayah Gorontalo.


Share:

Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program/Kegiatan Penguatan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah di Puskesmas Kecamatan Palmerah

Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program/Kegiatan Penguatan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah, bertempat di Puskesmas Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat pada hari Jumat, 5 Oktober 2018. Kegiatan Monitoring dan Evaluasi tersebut dilaksanakan oleh Rika Oktaviani, AMK, S.Psi - Asisten Konselor Seksi Penguatan Lembaga Rehabilitasi Bid. Rehab BNNP DKI Jakarta dan Dewi Anisa Qisti, S.Psi - Psikolog Seksi Penguatan Lembaga Rehabilitasi Bid. Rehab BNNP DKI Jakarta.
 
 
Dokumentasi :
 
Share:

Skrining Dan Intervensi Lapangan (SIL) Bulan September 2018

Layanan Skrining dan Intervensi Lapangan Bidang Rehabilitasi BNN Provinsi DKI Jakarta dilaksanakan mulai tanggal 04 September 2018 sampai 27 September 2018 di 8 sekolah wilayah DKI Jakarta. Kegiatan SIL dilaksanakan oleh Julino Jati, SE dan Santoso, petugas SIL BNNP DKI Jakarta.
Di bulanSeptember 2018, Kegiatan SIL telah menjangkau 5 murid penyalahguna dan pengguna narkoba untuk dirujuk layanan rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, dari 1 sekolah di wilayah DKI Jakarta.
Dokumentasi :
1. Kordinasi Dengan Pemangku Kebijakan Sekolah





 2. Kegiatan Skrining dan Intervensi



Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine di SMA Negeri 57 Jakarta Barat

BNNP DKI Jakarta melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba melaksanakan kegiatan tes urine bertempat di SMA Negeri 57 Jakarta, Jl. Kedoya Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat,  Jumat (5/10). Sebanyak 300 orang siswa/siswi menjalani pemeriksaan urine tersebut.
 
 
Dokumentasi :
 


 


 
Share:

Lewat Sosialisasi Dari BNNP DKI Jakarta, SMA Cendrawasih Latih Siswa Jadi Calon Pemimpin Yang Bebas Dari Narkoba

Bertempat di Pondok Zidane Sawangan Depok, SMA Cendrawasih 1 Gandaria mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) bagi siswa kelas X yang berlangsung mulai hari ini (5/10).

Kegiatan yang berlangsung hingga Sabtu besok tersebut bertujuan untuk memberikan bekal kepada para siswa agar kelak menjadi pemimpin yang berguna bagi bangsa dan negara.

Menurut Pembina OSIS SMA Cenderawasih 1, M. Iqbal, kegiatan ini rutin diadakan sekolahnya setiap setahun sekali untuk siswa kelas X.

"Kami memberikan bekal kepada anak didik kami supaya kedepannya menjadi pemimpin yang berdaya guna bagi masyarakat", terangnya.

Dalam kesempatan ini, salah satu narasumber adalah  Afib Rizal dari BNNP DKI Jakarta yang memberikan materi sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Afib dalam paparannya mengatakan, seorang pemimpin harus bersih dari penyalahgunaan Narkoba.

"Beberapa tahun terakhir bebas penyalahgunaan Narkoba menjadi syarat wajib bagi mereka yang ingin meraih masa depan. Selain sebagai syarat mutlak melamar kerja juga sebagai prasyarat mwndaftar di Perguruan Tinggi favorit", ungkapnya.

Selain dari BNNP DKI Jakarta, narasumber lain yang akan hadir adalah dari Kepolisian, TNI, serta praktisi terkait. Para peserta LDKS ini kedepannya akan dipersiapkan untuk menjadi pengurus OSIS SMA Cenderawasih 1 Jakarta.


Dokumentasi :

Share:

Awali Pagi, Karyawan BNNP DKI Jakarta Melakukan Olahraga

Jakarta, BNNP DKI Jakarta - Mengawali pagi, karyawan BNNP DKI Jakarta melakukan olahraga yang dipimpin instruktur senam di halaman Gedung Nyi Ageng Serang, Jalan Rasuna Said Kav. 22 C Jakarta Selatan, Jumat(05/10/2018).

Dengan diposisikannya olahraga sebagai kebutuhan manusia untuk mendapatkan hidup sehat dan memberikan manfaat banyak bagi tubuh, karyawan BNNP DKI Jakarta sangat menyambut baik dengan diadakannya olahraga pagi yang rutin dilakukan setiap jumat pagi.


Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung