Monday, October 15, 2018

BNNP DKI Jakarta Gelar Operasi Tempat Hiburan Malam (THM)

Cegah Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Ibukota, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta melakukan Operasi Tempat Hiburan Malam (THM) Sabtu (14/10/2018). Tim razia berjumlah 54 orang terdiri dari personil gabungan (BNNP DKI Jakarta, BRIMOB Polda Metro Jaya, K-9 BNN).

Petugas BNNP DKI Jakarta melakukan pemeriksaan urine sebanyak tujuh pulah delapan orang yang terdiri dari pengunjung THM Tanker dan THM Dhinasti, dua belas orang terindikasi positif menggunakan narkoba, terdiri dari 5 orang perempuan dan 7 orang lak-laki. Dari ke dua belas orang tersebut di gelandang ke kantor BNNP DKI Jakarta untuk ditindak lanjuti. Dan dalam operasi ini tidak ada barang bukti yang ditemukan.


Share:

Pembinaan Teknis Menembak di Lingkungan BNNP DKI Jakarta

Jakarta, BNNP DKI Jakarta - Dalam rangka untuk meningkatkan keterampilan latihan menembak senjata api bagi anggota khusunya Bidang Pemberantasan di lingkungan BNNP DKI Jakarta melaksanakan latihan menembak di Lapangan Tembak Perbakin, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (15/10);

Latihan menembak ini diikuti oleh 30 peserta, dilengkapi dengan Pistol jenis CZ07. Latihan menembak yang diselenggarakan ini merupakan bagian dari Program Kerja BNNP DKI Jakarta TA. 2018. Latihan ini melibatkan anggota BNNP DKI Jakarta, BNNK Jakarta Timur, BNNK Jakarta Selatan, BNNK Jakarta Utara, dan PERBAKIN. 

Tujuan dari latihan menembak senjata api dalam latihan menembak ini anggota diharapkan dapat memahami tehnik dan taktik menembak serta karakteristik Pistol jenis CZ07. Meningkatkan kemampuan menembak untuk tingkat perorangan sesuai petunjuk-petunjuk serta ketentuan dalam latihan standar menembak yang berlaku.


Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Pegawai Dan Karyawan di Lingkungan Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta

JAKARTA, BNNP DKI JAKARTA - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Pegawai dan Karyawan di Lingkungan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, berlokasi di Jalan Kuningan Barat Raya No. 2 Jakarta Selatan, Senin(15/10/2018).

Sebanyak 174 pegawai dilakukan pemeriksaan tes urin. Dan dari hasil pelaksanaan tes urin ini dinyatakan 4 orang positif Benzodiazepine (mengonsumi obat dokter) 1 positif THC (mengonsumsi ganja).


Share:

Sosialisasi P4GN dan Deteksi Dini Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Sosialisasi P4GN dan Deteksi Dini Bahaya Penyalahgunaan Narkoba
15 Oktober 2018
Di Kantor Kelurahan Halim Jakarta
Kegiatan sosialisasi dan deteksi dini bahaya penyalahgunaan narkoba diberikan kepada anggota PKK dan Karang Taruna Kelurahan Halim Perdana Kusumua. Acara dibuka dengan sambutan oleh Ketua PKK Kelurahan Halim dan laporan dari pengurus PKK Kelurahan Halim.  Kegiatan diikuti sekitar 40 Peserta dari Unsur PKK dan Karang Taruna. Hadir sebagai narasumber Kepala BNN Kota Jakarta Utara, AKBP Yuanita Amelia Sari, SE., M.Si, beliau memberikan materi Sosialisasi dan deteksi dini sebagai upaya pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungan masyarakat. Beliau juga menekankan bahwa keluarga terutama Ibu merupakan faktor penting dalam upaya pencegahan bahaya narkoba didalam masyarakat. Diharapkan masyarakat mau peduli dan melaporkan apabila ditemukan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dilingkungannya. Kegiatan ditutup dengan tanya jawab oleh peserta.
#stopnarkoba
#bnnkotajakartautara
Share:

Asesmen Terpadu BNN Kota Jakarta Utara

Jakarta, 15 oktober 2018.
BNN Kota Jakarta Utara
Gedung Mitra Praja.
Dilaksanakan kegiatan Asesmen Terpadu BNN Kota Jakarta Utara dg jumlah tersangka 3 org dr Polsek Cilincing. Tim Medis oleh dr. Novianti Purnamasari dan Tim Hukum diwakilkan oleh Bapak Purnomo dr Polres Metro Jakarta Utara.
#stopnarkoba
Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung