Friday, October 19, 2018

Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program/Kegiatan Penguatan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah di RSPI Prof.Dr. Sulianti Saroso

Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program/Kegiatan Penguatan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah, bertempat di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Prof.Dr. Sulianti Saroso, Jakarta Utara pada hari Jumat, 19 Oktober 2018. Kegiatan Monitoring dan Evaluasi tersebut dilaksanakan oleh Fasilitator Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, Andriani Mutia, S.Gz, RD dan Fasilitator Rehabilitasi BNNK Jakarta Utara, Illiyun Kurniah, SKM. Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan mewujudkan sinergitas dalam memberikan pelayanan rehabilitasi secara optimal di Instansi Pemerintah.


Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Pelajar SMP 1 Barunawati Jakarta Barat

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Deteksi Dini Pemeriksaan Urine Bagi Siswa/i SMP 1 Barunawati Jakarta di Jl. Ks.Tubun II/III No.7 Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat(19/10/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan melalui tes urin kepada Siswa/i SMP 1 Barunawati. Ada 303 peserta yang mengikuti tes urin tersebut. Ratusan peserta tampak antusian mengikuti tes urin yang dilaksanakan oleh BNNP DKI Jakarta. Dari 303 peserta itu tidak ada yang terindikasi penyalahgunaan Psikotropika/Narkotika.


Share:

BNNP DKI Jakarta Gelar Operasi Rumah Susun Jatinegara Kaum

Cegah Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Ibukota, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta melakukan Operasi Rumah Susun, Jumat(19/10/2018). Tim razia berjumlah 95 orang terdiri dari personil gabungan (BNNP DKI Jakarta, BRIMOB Polda Metro Jaya, K-9 BNN).

Petugas BNNP DKI Jakarta melakukan pemeriksaan urine sebanyak 171 orang yang terdiri dari terdiri dari PJLP/Pengelola Rusun 88 orang dan Penghuni Rusun 83 orang. 6 orang Positif menyalahgunakan Narkoba, seluruhnya adalah laki-laki dan merupakan penghuni rusun. Dari ke 6 orang tersebut di gelandang ke kantor BNNP DKI Jakarta untuk ditindak lanjuti. Dan dalam operasi ini tidak ditemukan barang bukti.

Share:

Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program/Kegiatan Penguatan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah di PTRM Puskesmas Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan

Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program/Kegiatan Penguatan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah, bertempat di PTRM Puskesmas Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan pada hari Jumat, 19 Oktober 2018. Kegiatan Monitoring dan Evaluasi tersebut dilaksanakan oleh Fasilitator Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, dr. Ruth Adrian Melany M.Si dan Fasilitator Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta Kartika Kumala. Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan mewujudkan sinergitas dalam memberikan pelayanan rehabilitasi secara optimal di Instansi Pemerintah.


Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung