Sunday, October 21, 2018

BNNP DKI Jakarta Gelar Operasi Tempat Hiburan Malam (THM)

Cegah Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Ibukota, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta melakukan Operasi Tempat Hiburan Malam, Minggu (21/10/2018). Tim razia berjumlah 75 orang terdiri dari personil gabungan (BNNP DKI Jakarta, BRIMOB Polda Metro Jaya, K-9 BNN).

Petugas BNNP DKI Jakarta melakukan pemeriksaan urine sebanyak 175 orang yang terdiri dari pengunjung dan pengelola THM Old City Tambora Jakarta Barat. 52 orang terindikasi positif menggunakan narkoba, terdiri dari 19 orang perempuan dan 33 orang lak-laki. Dari ke 52 orang tersebut di gelandang ke kantor BNNP DKI Jakarta untuk ditindak lanjuti. Dan dalam operasi ini ditemukan barang bukti tidak bertuan diduga Ekstasi sebanyak 4 (empat) butir.


Share:

Kegiatan Vokasional Rumah Damping Tahap II Pelayanan Pascarehabilitasi Intensif BNN Provinsi DKI Jakarta

Rabu, 17 Oktober 2018 Rumah Damping BNN Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Yayasan Dompet Duafa kembali melaksanakan lanjutan kegiatan Vokasional "Sablon" setelah mengenali alat dan tata cara penyablonan di pertemuan sebelum nya oleh Ibu Evi  & Pay, para mantan penyalahguna di ajak untuk mempraktekkan cara sablon di bahan kain ( Baju). Kegiatan ini bertujuan menambah pengetahuan para mantan penyalahguna narkoba untuk bisa berwirausaha mandiri setelah menjalani program pascarehabilitasi rumah damping.










Share:

Kegiatan Vokasional Rumah Damping Tahap II Pelayanan Pascarehabilitasi Intensif BNN Provinsi DKI jakarta

Selasa, 16 Oktober 2018 Rumah Damping BNN Provinsi DKI jakarta bekerja sama dengan Dompet Duafa melaksanakan Vokasional "Pengenalan Alat & Tata Cara Sablon"  kegiatan di ikuti oleh 7 orang klien yang di fasilitasi oleh Ibu Evi & Pay. Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi para mantan penyalahguna lebih kreatif, kegiatan ini juga bisa menjadi modal dalam menjalankan usaha rumahan bila selesai menjalani pascarehabilitasi rumah damping.




Share:

Kegiatan Vikasional Rumah Damping Tahap II Pelayanan Pascarehabilitasi Intensif BNN Provinsi DKI Jakarta

Senin, 15 Oktober 2018. Rumah Damping BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan vokasional "Management Cofee Shop" kegiatan ini di fasilitasi oleh Vincentinus Bayu Adinaya bertujuan untuk memotivasi dan melatih kemampuan para mantan penyalahguna narkoba agar dapat mengelola dan memanagement bidang usaha Coffe, setelah selesai menjalani program pascarehabilitasi intensif di Rumah Damping.





Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung