Friday, November 9, 2018

Bimbingan Teknis di Yayasan Catur Wangsa Pelaksanaan Program/Kegiatan Penguatan Lembaga Rehabilitasi Lingkungan Masyarakat di Yayasan Catur Wangsa

Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program/Kegiatan Penguatan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah, bertempat di Yayasan Catur Wangsa, Jakarta Barat pada hari Jumat, 9 November 2018. Kegiatan Monitoring dan Evaluasi tersebut dilaksanakan oleh Dewi Anisa Qisti dan Kartika Kemala.


Dokumentasi :

Share:

Koordinasi Dalam Rangka Kunjungan Peserta Pembekalan P4GN bagi Guru BK di Kawasan Rawan Narkoba ke Balai Besar Rehabilitasi Narkoba BNN

Dalam rangka kunjungan Peserta Pembekalan P4GN bagi Guru Bimbingan Konseling ke Balai Besar Rehabilitasi Narkoba BNN, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Khrisna Anggara dan Penyuluh BNNP DKI Jakarta melaksanakan koordinasi pada tanggal 9 November 2018, dan bertemu dengan Kepala Balai Besar Rehabilitasi Narkoba BNN Mohammad Ali Azhar SH, MSi dan Kepala Bagian Umum.

Kepala Bidang P2M BNNP DKI Jakarta kemudian menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan kunjungan dan perlunya dukungan dan bantuan dari Kepala Balai Besar Rehabilitasi Narkoba BNN dan jajarannya agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Kunjungan Guru BK ini nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 23 November 2018 mendatang.


Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Pelajar SMKN 62 Jakarta

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Deteksi Dini Pemeriksaan Urine Bagi Siswa/i SMKN 62 Jakarta Selat, berlokasi di Jl. Camat Gabun No.2 RT 4/RW 8 Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat(9/11/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan melalui tes urin kepada Siswa/i SMKN 62 Jakarta Selatan. Sebanyak 268 peserta yang mengikuti tes urin tersebut. Ratusan peserta tampak antusian mengikuti tes urin yang dilaksanakan oleh BNNP DKI Jakarta. Dari hasil pemeriksaan tes urin dinyatakan negatif, tidak ada yang terindikasi penyalahgunaan Psikotropika/Narkotika.


Share:

Skrining Intervensi Lapangan (SIL) Bulan Oktober 2018

Layanan Skrining dan Intervensi Lapangan Bidang Rehabilitasi BNN Provinsi DKI Jakarta dilaksanakan mulai tanggal 04 Oktober 2018 sampai 29 Oktober 2018 di 8 sekolah wilayah DKI Jakarta. Kegiatan SIL dilaksanakan oleh Julino Jati, SE dan Santoso, petugas SIL BNNP DKI Jakarta.
Di bulan Oktober 2018, Kegiatan SIL telah menjangkau 6 murid penyalahguna dan pengguna narkoba untuk dirujuk layanan rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, dari 2 sekolah di wilayah DKI Jakarta.
Dokumentasi :
1. Kordinasi Dengan Pemangku Kebijakan Sekolah


 2. Kegiatan Skrining dan Intervensi


Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung