Monday, November 12, 2018

Peningkatan Kompetensi Aparat Penegak Hukum Dalam Penanganan dan Rehabilitasi Pengguna Narkotika

Dalam rangka sinergi terkait hukum ke dalam lembaga rehabilitasi, Badan Narkotika Nasional mengadakan pelatihan Peningkatan Kompetensi Aparat Penegak Hukum Dalam Penanganan Pecandu dan Korban Penyalahgunaan Narkotika Terkait Hukum ke Dalam Lembaga Rehabilitasi, berlokasi di Royal Kuningan Hotel, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi antar lembaga, diharapkan penanganan terkait Rehabilitasi ini lebih baik. Dikarenakan angka penyalahguna narkotika terus meningkat sehingga perlu dilakukan upaya untuk memerangi narkoba oleh semua pihak.


Share:

Monitoring dan Evaluasi Pemberdayaan Alternatif pada Kawasan Rawan Narkoba

Seksi Dayamas BNN Provinsi DKI Jakarta mengadakan Monitoring dan Evaluasi Pemberdayaan Alternatif pada Kawasan Rawan Narkoba, berlokasi di RPTRA Jaya Molek Jl. Krekot Raya Rt.01/Rw.12 Pintu Air, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (12/11/2018).

Jumlah peserta adalah enam orang peserta dari sembilan orang peserta undangan yang terdiri dari perwakilan warga kelurahan Pasar Baru tiga orang, warga kelurahan Kartini dua orang dan warga kelurahan Gunung Sahari Utara satu orang yang sebelumnya telah mengikuti pelatihan Bimtek Lifeskill di kawasan rawan Narkoba pada wilayah perkotaan pada tanggal 16-18 Juli 2018 yang diadakan oleh BNNP DKI Jakarta.
\

Share:

Grup Terapi 2 Tahap V Pelayanan Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta

Grup Terapi 2 Tahap V Pelayanan Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta dilaksanakan di salah satu sekolah di wilayah Manggarai, Jakarta Selatan, pada tanggal 11 November 2018. Kegiatan ini difasilitasi oleh dr. Julino Jati, SE dengan tema "Warning Sign of Relapse" - yakni membahas pengertian umum tentang relapse atau kekambuhan serta tanda-tanda yang menunjukkan bahwa mereka mulai kambuh kembali menggunakan narkoba.

Share:

Grup Terapi 1 Tahap V Pelayanan Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta

Grup Terapi 1 Tahap V Pelayanan Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta dilaksanakan di salah satu sekolah di wilayah Manggarai, Jakarta Selatan, pada tanggal 10 November 2018. Kegiatan ini difasilitasi oleh dr. Nadiah, M.Si dengan tema "Trigger Factors" - yakni membahas pengertian umum tentang adiksi atau kecanduan, serta faktor-faktor pemicu kekambuhan yang wajib dihindari oleh setiap peserta.


Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung