Tuesday, November 13, 2018

Monitoring dan Evaluasi Program P4GN

Biro Perencanaan Settama BNN mengadakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program P4GN di BNN Provinsi DKI Jakarta, berlokasi di Gedung Nyi Ageng Serang, Lt. 6 Jl. Rasuna Said Kav 22 C Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018).

Hadir dalam kegiatan Monev tersebut unsur peserta yang telah mengikuti kegiatan P4GN yang dilakukan BNN, BNNP, dan BNNK/Kota, pengelola rehabilitasi instansi pemerintah dan komponen masyarakat, pegawai internal BNNP/BNNK setempat dan unsur instansi yang membantu pemberantasan P4GN.  

Bentonius Silitonga selaku Narasumber pada kegiatan tersebut mengatakan para pecandu tidak ada yang bisa sembuh, kalau pulih iya ada dikarenakan zat dia adiktif sifatnya adkisi. Para pecandu ini akan minta terus minta terus. 




Share:

Monitoring dan Evaluasi Pemberdayaan Alternatif pada Kawasan Rawan Narkoba

Seksi Dayamas BNN Provinsi DKI Jakarta mengadakan Monitoring dan Evaluasi Pemberdayaan Alternatif pada Kawasan Rawan Narkoba, berlokasi di RPTRA Jaya Molek JRPTRA Mangga Dua Selatan Jl. Mangga Besar 13 RT.02 RW.03, Kel. Mangga Dua Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2018).

Jumlah peserta Monev adalah  empat orang peserta dari enam orang peserta undangan, yang terdiri dari kelurahan mangga dua selatan dan karang anyar.


Share:

Kegiatan Vokasional Rumah Damping Tahap III Pelayanan Pascarehabilitasi BNN Provinsi DKI Jakarta

Jum'at, 09 November 2018. Demi meningkatkan motivasi para mantan penyalahguna narkoba, rumah damping BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan vokasional "Cofee Shop" Kegiatan ini di ikuti oleh 9 orang yang di fasilitasi oleh, Bayu Vincentinus. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan dan wawasan mantan penyalahguna narkoba untuk dapat berwirausaha mandiri setelah selesai menjalani program pascarehabilitasi rumah damping.




Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung