Monday, November 19, 2018

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Pegawai Di Lingkungan Sekretariat Kabinet RI

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Pegawai Di Lingkungan Sekretariat Kabinet RI, berlokasi di Jl. Veteran No.18, Gambir, Jakarta Pusat, Senin(19/11/2018). Sebanyak 418 pegawai dilakukan pemeriksaan tes urinc.


Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Pelajar SMKN 5 Jakarta

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Deteksi Dini Pemeriksaan Urine Bagi Siswa/i SMKN 5 Jakarta Timur, berlokasi di Jl. Pisangan Baru Timur 7, RT.6/RW.15, Matraman, Jakarta Timur, Senin(19/11/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan melalui tes urin kepada Siswa/i SMKN 5 Jakarta Timur. Sebanyak 343 peserta yang mengikuti tes urin tersebut. Ratusan peserta tampak antusian mengikuti tes urin yang dilaksanakan oleh BNNP DKI Jakarta. Dari hasil pemeriksaan tes urin dinyatakan negatif, tidak ada yang terindikasi penyalahgunaan Psikotropika/Narkotika.


Share:

Kegiatan Grup Terapi 4 Tahap V Pelayanan Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta

Kegiatan Grup Terapi 4 Tahap V Pelayanan Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta dilaksanakan pada tanggal 18 November 2018 difasilitasi oleh Adnan Riyadi dengan tema "Relapse Prevention / Pencegahan Kekambuhan" yakni tentang bagaimana setiap klien harus bisa mengenali dirinya sendiri sehingga terhindar dari kekambuhan.

Share:

Kegiatan Grup Terapi 3 Dan Individual Konseling Tahap V Pelayanan Pascarehabilitasi Reguler BNNP DKI Jakarta

Kegiatan Grup Terapi 3 Tahap V Pelayanan Pascarehabilitasi Reguler BNNP DKI Jakarta dilaksanakan pada tanggal 17 November 2018 di salah satu sekolah di wilayah Manggarai bagi 10 klien. Kegiatan ini difasilitasi oleh Dindo Armaya, S.Kep, Ns dengan tema "Tahap Perubahan / Stage of Change" - yakni membahas tentang fase yang dilewati oleh setiap klien dalam menjaga pemulihannya.
Selanjutnya dilaksanakan kegiatan Individual Konseling yang difasilitasi oleh Zoya Amirin, M.Psi, FIAS, dilakukan karena dirasakan perlu untuk beberapa klien yang membutuhkan individual counseling terhadap beberapa permasalahan mereka yang tidak bisa diatasi melalui Grup Terapi maupun Seminar Pengembangan Diri.





Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung