Monday, November 26, 2018

Penerbitan Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) - Senin 26 Nov 2018

Salah satu bentuk kewaspadaan untuk mencegah keterlibatan para pecandu narkoba masuk ke dalam lingkungan kerja, mulai diberlakukan berbagai pihak baik itu perorangan, organisasi, atau perusahaan untuk dilakukannya pemeriksaan tes narkotika bagi para pegawainya.

Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta menerbitkan Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) sebagai dasar bagi para calon pelamar kerja untuk bisa melamar pekerjaan sesuai dengan persyaratan yang diberlakukan oleh instansi atau perusahaan terkait.

Senin (26/11/2018) BNN Provinsi DKI Jakarta telah menerbitkan surat rekomendasi Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) sebanyak 288 orang, yang terdiri dari instansi Sudin Lingkungan Hidup Kota Adm Jakarta Pusat, Sudin Lingkungan Hidup Kota Adm Jakarta Utara, Sudin Lingkungan Hidup Jakarta Timur dan Perorangan.




Share:

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai Badan Karantina Pertanian

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Karyawan Badan Karantina Pertanian, berlokasi di Kantor Pusat Badan Karantina, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin(26/11/2018).

Sebanyak 189 karyawan dilakukan pemeriksaan tes urin dan hasilnya tidak ada yang terindikasi Narkotika/Psikotropika.


Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Pelajar

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Deteksi Dini Pemeriksaan Urine Bagi Siswa/i SMK Negeri 50 Jakarta Selatan, berlokasi di Jl. Cipinang Muara, Jatinegara Jakarta Timur, Senin(26/11/2018).

Sebanyak 350 peserta yang mengikuti tes urin tersebut. Ratusan peserta tampak antusian mengikuti tes urin yang dilaksanakan oleh BNNP DKI Jakarta. Dari hasil pemeriksaan tes urin dinyatakan negatif, tidak ada yang terindikasi penyalahgunaan Psikotropika/Narkotika.


Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung