Tuesday, November 27, 2018

Penerbitan Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) - Selasa 27 Nov 2018

Salah satu bentuk kewaspadaan untuk mencegah keterlibatan para pecandu narkoba masuk ke dalam lingkungan kerja, mulai diberlakukan berbagai pihak baik itu perorangan, organisasi, atau perusahaan untuk dilakukannya pemeriksaan tes narkotika bagi para pegawainya.

Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta menerbitkan Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) sebagai dasar bagi para calon pelamar kerja untuk bisa melamar pekerjaan sesuai dengan persyaratan yang diberlakukan oleh instansi atau perusahaan terkait.

Selasa (27/11/2018) BNN Provinsi DKI Jakarta telah menerbitkan surat rekomendasi Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) sebanyak 154 orang, yang terdiri dari instansi Sudin Lingkungan Hidup Kota Adm Jakarta Pusat, Sudin Lingkungan Hidup Kota Adm Jakarta Utara, Sudin Lingkungan Hidup Jakarta Timur dan Perorangan.



Share:

Rapat Kerja BNNP dan BNNK Dalam Rangka Bimbingan Teknis Bidang Rehabilitasi

Kegiatan Rapat Kerja BNNP dan BNNK Dalam Rangka Bimbingan Teknis Bidang Rehabilitasi di wilayah DKI Jakarta. Acara dibuka oleh Kepala Bidang Rehabilitasi dr.Wahyu Wulandari, M.Si. Acara ini diselenggarakan oleh Seksi Penguatan Lembaga Rehabilitasi Bidang Rehabilitasi untuk mensosialisasikan rencana kegiatan program rehabilitasi dan pascarehabilitasi di tahun 2019 di kalangan BNNP DKI Jakarta, BNNK Jakarta Utara, BNNK Jakarta Selatan dan BNNK Jakarta Timur serta Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat yang bekerja sama dengan BNNP. Pelaksanaan Acara ini juga dimaksudkan sebagai evaluasi dan monitoring atas berjalannya program rehabilitasi di tahun 2018.

Acara dihadiri oleh 20 peserta yang terdiri dari BNNP DKI Jakarta, BNNK Jakarta Selatan, BNNK Jakarta Utara, BNNK Jakarta Timur, Yayasan Kasih Mulia, Yayasan Kambal Care, Yayasan KAPETA, Yayasan Catur Wangsa Nusantara, dan Yayasan Lingkaran Indonesia Peduli. Acara berlangsung selama dua hari tanggal 27-28 November 2018 bertempat di Hotel Fave PGC Cililitan Jakarta Timur.


Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Pelajar SMP Negeri 182 Jakarta

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Deteksi Dini Pemeriksaan Urine Bagi Siswa/i SMP Negeri 182 Jakarta Selatan, berlokasi di Jl. Kalibata Timur, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018).

Sebanyak 364 peserta yang mengikuti tes urin tersebut. Ratusan peserta tampak antusian mengikuti tes urin yang dilaksanakan oleh BNNP DKI Jakarta. Dari hasil pemeriksaan tes urin dinyatakan negatif, tidak ada yang terindikasi penyalahgunaan Psikotropika/Narkotika.


Dokumentasi :


Share:

Sosialiasi P4GN dan Pemeriksaan Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Pegawai Kanwil DJP Jakarta Barat

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Pegawai Kanwil DJP Jakarta, berlokasi di Gedung Mari'ie Muhammad KPDJP, Jakarta Selatan, Selasa(27/11/2018).

Sebanyak 110 karyawan dilakukan pemeriksaan tes urin dan hasilnya tidak ada yang terindikasi Narkotika/Psikotropika.



Share:

Kegiatan Family Support Group Tahap V Pelayanan Pascarehabilitasi Reguler BNNP DKI Jakarta

Kegiatan Family Support Group Tahap V Pelayanan Pascarehabilitasi Reguler BNNP DKI Jakarta dilaksanakan di sekolah wilayah Manggarai, Jakarta Selatan pada tanggal 25 November 2018. Kegiatan ini difasilitasi oleh Carlo Ponti dengan Tema "Peran Keluarga" yakni tentang pentingnya dukungan keluarga dalam menjaga pemulihan para mantan pengguna narkoba.



Share:

Kegiatan Seminar Pengembangan Diri 2 Tahap V Pelayanan Pascarehabilitasi Reguler BNNP DKI Jakarta

Kegiatan Seminar Pengembangan Diri 2 Tahap V Pelayanan Pascarehabilitasi Reguler BNNP DKI Jakarta dilaksanakan di sekolah wilayah Manggarai, Jakarta Selatan pada tanggal 25 November 2018 bagi 10 peserta. Kegiatan ini difasilitasi oleh Lutfi Kurniawati dengan tema "Penolakan Ajakan Teman" yakni membahas peningkatan kemampuan bagi peserta untuk bisa menolak ajakan dengan tegas sehingga mereka bisa terjauh dari kekambuhan.

Selanjutnya para peserta harus melakukan tes urine agar bisa terpantau pemulihannya.

Share:

Kegiatan Seminar Pengembangan Diri 1 Tahap V Pelayanan Pascarehabilitasi Reguler BNNP DKI Jakarta

Kegiatan Seminar Pengembangan Diri 1 Tahap V Pelayanan Pascarehabilitasi Reguler BNNP DKI Jakarta dilaksanakan di sekolah wilayah Manggarai, Jakarta Selatan pada tanggal 24 November 2018 bagi 10 peserta. Kegiatan ini difasilitasi oleh Hendra Amwara dengan tema "Relapse Prevention atau Pencegahan Kekambuhan" yakni membahas hal - hal yang wajib diwaspadai oleh peserta dalam menjaga pemulihannya sehingga terhindar dari kekambuhan.


Share:

Sosialiasi P4GN dan Pemeriksaan Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Pegawai Kanwil DJP Jakarta Barat

BNNP DKI Jakarta melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba melaksanakan kegiatan tes urine bertempat di Gedung Mar'ie Muhammad KPDJP, Jakarta Selatan, Selasa (27/11). Sebanyak 110 orang pegawai Kanwil DJP Jakarta Barat menjalani pemeriksaan urine tersebut.
Dokumentasi :

Share:

Press Release Penangkapan Ketua DPRD Buton Selatan

BNNP DKI Jakarta dan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengadakan Press Release penangkapan Ketua DPRD Buton Selatan pada hari Selasa 27 November 2018 bertempat di  Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jl.  Jendral Sudirman Kav 55, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kabid Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, Kasubdit I Dit Narkoba PMJ hadir dalam Press Release tersebut.


Dokumentasi :

Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung