Wednesday, November 28, 2018

UAT (User Acceptance Testing) Pengembangan Sistem Informasi Manajemen P4GN

Bertempat diruang Rapat Rapat Lt. 1 Gedung Badan Narkotika Nasional dilaksanakan kegiatan UAT (User Acceptance Testing) Pengembangan Sistem Informasi Manajemen P4GN, Rabu (28/11). Kegiatan tersebut dihadiri oleh 30 orang pegawai di lingkungan BNN, BNNP DKI Jakarta, BNNK Jakarta Selatan, BNNK Jakarta Timur dan BNNK Jakarta Utara. Kegiatan tersebut dibuka oleh Kabid Teknologi Informasi dan Komunikasi Puslitdatin BNN - Agustinus Widdy Harsono, S.Kom, M.Si.

Dokumentasi :

Share:

Penerbitan Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) - Rabu 28 Nov 2018

Salah satu bentuk kewaspadaan untuk mencegah keterlibatan para pecandu narkoba masuk ke dalam lingkungan kerja, mulai diberlakukan berbagai pihak baik itu perorangan, organisasi, atau perusahaan untuk dilakukannya pemeriksaan tes narkotika bagi para pegawainya.

Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta menerbitkan Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) sebagai dasar bagi para calon pelamar kerja untuk bisa melamar pekerjaan sesuai dengan persyaratan yang diberlakukan oleh instansi atau perusahaan terkait.

Rabu (28/11/2018) BNN Provinsi DKI Jakarta telah menerbitkan surat rekomendasi Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) sebanyak 280 orang, yang terdiri dari instansi Sudin Lingkungan Hidup Kota Adm Jakarta Utara, Sudin Lingkungan Hidup Jakarta Timur dan Perorangan.
Dokumentasi :


Share:

Pelatihan Kader Inti Pemuda Narkoba Tahun 2018 "Pemuda Hebat Berani Stop Narkoba"

Dalam rangka Pelatihan Kader Inti Pemuda Narkoba Tahun 2018 dengan Tema Pemuda Hebat Berani Stop Narkoba. Kementerian Pemuda dan Olah Raga bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta menyelenggarakan Sosialisasi P4GN bagi calon kader Pemuda Anti Narkoba terdiri dari Mahasiswa, Pelajar SLTA dan Pekerja sebanyak 250 orang. Dilaksanakan di Hotel Oasis Amir, Senen Jakarta Pusat, Rabu (28/11). Narasumber pada kegiatan tersebut, yaitu Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta - Khrisna Anggara, S.H, M.Si kemudian sebagai moderator acara yaitu Kepala Bidang Wawasan dan Politik Pertahanan dan Keamanan Kementerian Pemuda dan Olah Raga. Dalam sosialisaai tersebut narasumber menerangkan bagaimana berbahayanya Narkoba bagi pemakainya, kesehatan maupun dampak lainnya seperti dampak sosial, ekonomi serta resiko bagi penggunanya.


Dokumentasi :


Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Pelajar SMP Negeri 267 Jakarta

BNNP DKI Jakarta melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba melaksanakan kegiatan tes urine bertempat di SMP Negeri 267 Jakarta, Jl. Mairin Swadarma Raya, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (28/11). Sebanyak 350 orang Guru dan Pelajar SMP Negeri 267 Jakarta menjalani pemeriksaan urine tersebut.


Dokumentasi :




Share:

Kegiatan Seminar Rumah Damping Tahap IV Pelayanan Pascarehabilitasi BNN Provinsi DKI Jakarta

Rabu, 28 November 2018 Rumah Damping BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan seminar untuk penguatan pencegahan kekambuhan para mantan penyalahguna narkoba, kegiatan ini di fasilitasi oleh Dindo Armaya S.Kep,Ns selaku konselor di Rumah Damping. Kegiatan ini bertujuan untuk membekali para mantan penyalahguna sebelum kembali di keluarga/masyarakat agar tetap bersih dan tidak menggunakan narkoba kembali setelah selesai menjalani pascarehabilitasi Rumah Damping.




Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung