Monday, December 3, 2018

Wawancara Ekslusif Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Jawa Pos TV

Kepala BNNP DKI Jakarta menerima kunjungan dari Jawa Pos TV, Senin (3/12/2018). Kunjungan tersebut dalam rangka liputan khusus di Jawa Pos TV. Wawancara tersebut bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lt. 6 Jl. Rasuna Said Kav. 22C Kuningan Jakarta Selatan.


Share:

Penerbitan Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) - Senin 3 Des 2018

Senin (3/12/2018) BNN Provinsi DKI Jakarta telah menerbitkan surat rekomendasi Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) sebanyak 148 orang, yang terdiri dari instansi Sudin Lingkungan Hidup Kota Adm Jakarta Utara, Sudin Lingkungan Hidup Jakarta Selatan, Sudin Lingkungan Hidup Jakarta Pusat  dan dari Non Instansi.
Salah satu bentuk kewaspadaan untuk mencegah keterlibatan para pecandu narkoba masuk ke dalam lingkungan kerja, mulai diberlakukan berbagai pihak baik itu perorangan, organisasi, atau perusahaan untuk dilakukannya pemeriksaan tes narkotika bagi para pegawainya. 
Dokumentasi :

Share:

Pembinaan Teknis Menembak di Lingkungan BNNP DKI Jakarta

Jakarta, BNNP DKI Jakarta - Dalam rangka untuk meningkatkan keterampilan latihan menembak senjata api bagi anggota khusunya Bidang Pemberantasan di lingkungan BNNP DKI Jakarta melaksanakan latihan menembak di Lapangan Batik Shooting Club, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018);

Latihan menembak ini diikuti oleh 25 peserta, dilengkapi dengan Pistol jenis CZ07. Latihan menembak yang diselenggarakan ini merupakan bagian dari Program Kerja BNNP DKI Jakarta TA. 2018. Latihan ini melibatkan anggota BNNP DKI Jakarta, BNNK Jakarta Timur, BNNK Jakarta Selatan, dan BNNK Jakarta Utara. 

Tujuan dari latihan menembak senjata api dalam latihan menembak ini anggota diharapkan dapat memahami tehnik dan taktik menembak serta karakteristik Pistol jenis CZ07. Meningkatkan kemampuan menembak untuk tingkat perorangan sesuai petunjuk-petunjuk serta ketentuan dalam latihan standar menembak yang berlaku.



Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Student Creativity Development Center Universitas Bina Nusantara

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Deteksi Dini Pemeriksaan Urine Bagi Student Creativity Development Center Universitas Bina Nusantara, berlokasi di Kampus Anggrek, Jl. Kebon Jeruk Raya No. 27, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (3/12/2018).

Sebanyak 288 peserta yang mengikuti tes urin tersebut. Ratusan peserta tampak antusian mengikuti tes urin yang dilaksanakan oleh BNNP DKI Jakarta. Dari hasil pemeriksaan tes urin dinyatakan negatif, tidak ada yang terindikasi penyalahgunaan Psikotropika/Narkotika.


Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Student Creativity Development Center Universitas Bina Nusantara (Kelas Internasional School)

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Deteksi Dini Pemeriksaan Urine Bagi Student Creativity Development Center Universitas Bina Nusantara (Kelas Internasional School), berlokasi di Kampus BINUS University Internasional, Jl. Hanglengkir No. 1 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Sebanyak 200 peserta yang mengikuti tes urin tersebut. Ratusan peserta tampak antusian mengikuti tes urin yang dilaksanakan oleh BNNP DKI Jakarta. Dari hasil pemeriksaan tes urin dinyatakan negatif, tidak ada yang terindikasi penyalahgunaan Psikotropika/Narkotika.


Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung