Thursday, December 6, 2018

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Personil Sabhara Polda Metro Jaya

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Personil Sabhara Polda Metro Jaya, berlokasi di Aula Sabhara Polda Metro Jaya, Kamis(6/12/2018).

Sebanyak 450 personil dilakukan pemeriksaan tes urin dan hasilnya tidak ada yang terindikasi Narkotika/Psikotropika.


Share:

Penerbitan Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) - Kamis 6 Des 2018

Salah satu bentuk kewaspadaan untuk mencegah keterlibatan para pecandu narkoba masuk ke dalam lingkungan kerja, mulai diberlakukan berbagai pihak baik itu perorangan, organisasi, atau perusahaan untuk dilakukannya pemeriksaan tes narkotika bagi para pegawainya.

Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta menerbitkan Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) sebagai dasar bagi para calon pelamar kerja untuk bisa melamar pekerjaan sesuai dengan persyaratan yang diberlakukan oleh instansi atau perusahaan terkait.

Kamis (6/12/2018) BNN Provinsi DKI Jakarta telah menerbitkan surat rekomendasi Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) sebanyak 344 orang, yang terdiri dari instansi udin Lingkungan Hidup Kota Adm. Jakarta Utara, Sudin Lingkungan Hidup Kota Adm. Jakarta Timur, Masyarakat Umum.
Dokumentasi :

Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Pegawai KPP Pratama Jakarta Kalideres

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Pegawai KPP Pratama Jakarta Kalideres, berlokasi di Aula KPP Pratama Jakarta Kalideres, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis(6/12/2018).

Sebanyak 110 karyawan dilakukan pemeriksaan tes urin dan hasilnya tidak ada yang terindikasi Narkotika/Psikotropika.


Share:

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H Di Lingkungan BNNP DKI Jakarta

BNNP DKI Jakarta mengadakan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di lingkungan BNNP dan BNNK. Acara tersebut bertempat di Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 10, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Kamis tanggal 6 Desember 2018.

Turut hadir juga Kepala BNNK jakarta Timur, Kepala Bagian Umum BNNP DKI Jakarta, Kabid P2M BNNP DKI Jakarta dan seluruah pegawai di lingkungan BNNP DKI Jakarta serta BNN Kota Jakarta. Acara tersebut juga diisi tausiah tentang perlunya meneladani perilaku Rasulullah SAW dan mengikuti shunah-shunah yang beliau sampaikan.


Share:

Forum Diskusi " Trending Topic Narkoba " di Kalangan Jurnalis

BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Plt. Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta (Plt. Kasi Pencegahan - Rina Astuti, S.Sos., M.Krim) menghadiri Undangan Forum Diskusi " Trending Topic Narkoba " di Kalangan Jurnalis, dengan Tema " Antisipasi dan Solusi Permasalahan Penyalahgunaan Narkoba di Desa dalam rangka menuju Desa Bersih Narkoba".  Adapun Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, 6 Desember 2018 bertempat di Hotel Sultan, Jakarta Selatan.


Dokumentasi :
Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung