Monday, December 10, 2018

Pentingnya Pengetahuan Bahaya Narkoba di SMP Fatahillah Jakarta Utara

Pada kesempatan ini, BNNP DKI Jakarta memberikan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan Narkoba pada kegiatan Sosialisasi Tatap Muka di SMP Fatahillah Jakarta Utara, yang diselenggarakan pada hari Senin, tanggal 10 Desember 2018.

Pada kesempatan ini narasumber dari BNNP DKI Jakarta, yaitu Plt. Kasi Pencegahan Ibu Rina Astuti, S.Sos., M.Krim yang memberikan informasi terkait ancaman hukuman pidana dan bahaya Narkoba. Narasumber kedua yaitu Kasi Rehabilitasi BNNK Jakarta Utara, dr. Novi yang memberikan materi tentang Rehabilitasi bagi pencandu Narkoba. Dan Narasumber terakhir yaitu motivator Abi Erik yang memberikan materi tentang pengembangan diri, siswa diajarkan tentang bagaimana menggali karakter yang ada didalam diri siswa-siswa tersebut.

Melalui kegiatan ini juga diharapkan dari informasi yang sudah disampaikan oleh narasumber, para siswa ini dapat mengkampanyekan pesan anti Narkoba dilingkungan sekolah maupun dilingkungan tempat tinggal.


Dokumentasi :


Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Pegawai Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta

BNNP DKI Jakarta melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba melaksanakan kegiatan tes urine bertempat di Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta, Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (10/12). Sebanyak 345 orang menjalani pemeriksaan urine tersebut.
Dokumentasi :

Share:

Penerbitan Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) - Senin 10 Des 2018

Salah satu bentuk kewaspadaan untuk mencegah keterlibatan para pecandu narkoba masuk ke dalam lingkungan kerja, mulai diberlakukan berbagai pihak baik itu perorangan, organisasi, atau perusahaan untuk dilakukannya pemeriksaan tes narkotika bagi para pegawainya.

Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Timur menerbitkan Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) sebagai dasar bagi para calon pelamar kerja untuk bisa melamar pekerjaan sesuai dengan persyaratan yang diberlakukan oleh instansi atau perusahaan terkait.
Senin (10/12/2018) BNN Kota Jakarta Timur telah menerbitkan surat rekomendasi Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) sebanyak 309 orang, yang terdiri dari Persatuan Guru kota Adm. Jakarta Timur, Sudin Pertamanan Kota Adm. Jakarta Timur, Sudin Pendidikan Kota Adm. Jakarta Timur dan Masyarakat Umum.
Dokumentasi :
Share:

Penerbitan Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) - Senin 10 Des 2018

Salah satu bentuk kewaspadaan untuk mencegah keterlibatan para pecandu narkoba masuk ke dalam lingkungan kerja, mulai diberlakukan berbagai pihak baik itu perorangan, organisasi, atau perusahaan untuk dilakukannya pemeriksaan tes narkotika bagi para pegawainya.

Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta menerbitkan Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) sebagai dasar bagi para calon pelamar kerja untuk bisa melamar pekerjaan sesuai dengan persyaratan yang diberlakukan oleh instansi atau perusahaan terkait.
Senin (10/12/2018) BNN Provinsi DKI Jakarta telah menerbitkan surat rekomendasi Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) sebanyak 376 orang, yang terdiri dari instansi Sudin Lingkungan Hidup Kota Adm. Jakarta Timur, Sudin Lingkungan Hidup Kota Adm. Jakarta Utara, Sudin Lingkungan Hidup Kota Adm. Jakarta Selatan, Masyarakat Umum.
Dokumentasi :

Share:

Rapat Dalam Kantor Persiapan Penyusunan Laporan Keuangan Satker BNN Wilayah Provinsi DKI Jakarta

Bertempat diruang Rapat BNNP DKI Jakarta Gedung Nyi Ageng Serang Lt. 6 dilaksanakan kegiatan Rapat Dalam Kantor Persiapan Penyusunan Laporan Keuangan Satker BNN Wilayah Provinsi DKI Jakarta, Senin (10/12). Kegiatan tersebut dihadiri oleh 30 orang pegawai di lingkungan BNNP DKI Jakarta dan BNNK.
Dokumentasi :
Share:

Uji Coba Video Conference Kepala BNN dengan Para Kepala BNNP

Pelaksanaan uji coba video conference antara Kepala BNN dengan para Kepala BNNP seluruh Indonesia, pelaksanaan uji coba video conference tersebut bertempat di ruang Video Conference Gedung Nyi Ageng Serang Lt. 6, Senin 10 Desember 2018. Hadir dalam acara tersebut Kepala BNNP DKI Jakarta, Kepala Bagian Umum BNNP DKI Jakarta dan Kepala Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta. 


Dokumentasi :

Share:

Featured Post

Sistem Pelayanan Publik Terpadu BNN Genggamanku

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung