Wednesday, December 12, 2018

Kegiatan Pelatihan Kader Pemuda Anti Narkoba

(12/12) BNNP DKI Jakarta, yang diwakili oleh Kabid Rehabilitasi menghadiri kegiatan Pelatihan Kader Anti Narkoba sebagai narasumber dengan materi Pengetahuan Adiksi, Konseling dan Rehabilitasi bagi Penyalahguna/Pecandu Narkoba. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Suku Dinas Olahraga Jakarta Pusat, dan dihadiri oleh perwakilan dari Camat setempat. Acara dilaksanakan di aula SMKN 27 Jakarta dengan peserta dari kalangan pelajar dan mahasiswa di wilayah Jakarta Pusat sebanyak 200 orang.


Share:

Rapat Supervisi Pelaksanaan Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba


Dalam rangka untuk mengetahui pelaksanaan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di institusi maupun komunitas yang pernah bekerja sama dengan BNNP DKI Jakarta, Seksi Pencegahan melaksanakan Rapat Supervisi Pelaksanaan Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba pada tanggal 12 Desember 2018, bertempat di ruang rapat BNNP DKI Jakarta.

Rapat tersebut dibuka dan dipimpin oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Khrisna Anggara, yang kemudian mendiskusikan tentang indikator Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba yang terdiri dari, Relawan Anti Narkoba, Kebijakan P4GN dan Kegiatan P4GN yang telah dilakukan sebagai upaya mendukung pencegahan penyalahgunaan Narkoba, dan kendala yang dihadapi. Rapat juga dihadiri oleh Perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Perwakilan PT. Transportasi Jakarta, Perwakilan Blank Blend Thonk Community, Pengurus Musyawarah Guru Bimbingan Konseling Provinsi DKI Jakarta, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Plt. Kepala Seksi Pencegahan Rina Astuti, S.Sos M.Krim, Personil Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta, dengan total peserta sebanyak 15 orang.

Dari diskusi tersebut didapatkan informasi bahwa berbagai upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba telah dilakukan oleh institusi para undangan. Namun, kerja sama dengan BNNP DKI Jakarta perlu ditingkatkan, khususnya perlunya dukungan tes urin bagi siswa sekolah dan pekerja dalam mendeteksi dini penyalahguna Narkoba.
Share:

Rapat Dalam Kantor Sosialisasi Sismonev Inpres 6 Tahun 2018

Bertempat diruang rapat lantai 6 Gedung Nyi Ageng Serang dilaksanakan kegiatan Rapat Dalam Kantor (RDK) tentang Sosialisasi Sismonev Inpres 6 Tahun 2018, Rabu (12/12). Kegiatan tersebut dihadiri oleh pegawai di lingkungan BNNP DKI Jakarta dan BNNK. Narasumber kegiatan tersebut Kasubbag Evalap Rencana Program dan Anggaran Biro Perencanaan Settama BNN RI - Bentonius Silitonga, SE, MM, M.Si


Dokumentasi :

 
Share:

Kegiatan Vokasional Rumah Damping Tahap IV Pelayanan Pascarehabilitasi Intensif BNN Provinsi DKI Jakarta

Selasa, 11 Desember 2018 Rumah damping BNN Provinsi Jakarta melaksanakan kegiatan vokasional tata boga "Nastar Nenas & Bolu" kegiatan ini di fasilitasi oleh Olivia Amirin, kegiatan ini juga bertujuan untuk memotivasi mantan penyalahguna narkoba agar bisa kreatif dan produktif di bidang makanan karena bekal yang di dapat juga bisa di jadikan bidang usaha rumahan nantinya, setelah selesai menjalani pascarehabilitasi rumah damping.





Share:

Penerbitan Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) - Rabu 12 Des 2018

Salah satu bentuk kewaspadaan untuk mencegah keterlibatan para pecandu narkoba masuk ke dalam lingkungan kerja, mulai diberlakukan berbagai pihak baik itu perorangan, organisasi, atau perusahaan untuk dilakukannya pemeriksaan tes narkotika bagi para pegawainya.
Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta menerbitkan Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) sebagai dasar bagi para calon pelamar kerja untuk bisa melamar pekerjaan sesuai dengan persyaratan yang diberlakukan oleh instansi atau perusahaan terkait.
Rabu (12/12/2018) BNN Provinsi DKI Jakarta telah menerbitkan surat rekomendasi Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) sebanyak 133 orang, yang terdiri dari SKPD di Wilayah Provinsi DKI Jakarta dan Masyarakat Umum.
Dokumentasi :
Share:

Featured Post

Sistem Pelayanan Publik Terpadu BNN Genggamanku

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung