Thursday, December 13, 2018

Penerbitan Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) - Kamis 13 Des 2018

Salah satu bentuk kewaspadaan untuk mencegah keterlibatan para pecandu narkoba masuk ke dalam lingkungan kerja, mulai diberlakukan berbagai pihak baik itu perorangan, organisasi, atau perusahaan untuk dilakukannya pemeriksaan tes narkotika bagi para pegawainya.

Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta menerbitkan Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) sebagai dasar bagi para calon pelamar kerja untuk bisa melamar pekerjaan sesuai dengan persyaratan yang diberlakukan oleh instansi atau perusahaan terkait.

Kamis (13/12/2018) BNN Provinsi DKI Jakarta telah menerbitkan surat rekomendasi Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) sebanyak 136 orang, yang terdiri dari instansi Sudin Lingkungan Hidup Kota Adm Jakarta Pusat, Sudin Lingkungan Hidup Kota Adm Jakarta Utara, Sudin Lingkungan Hidup Jakarta Timur dan Perorangan.


Share:

Menghadiri Coffee Break Bela Negara

Forum Bela Negara RI adalah sebuah ormas binaan Kemhan RI yg mempunyai tugas pokok utk melaksanakan pembinaan dan pelatihan khusus yg bertujuan utk membangun dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Melaksanakan program kegiatan sosialisasi ttg pembinaan kesadaran bela negara secara integral dan komprehensif secara berkala dgn target pilihan para kader anak bangsa dari seluruh lapisan masy. dan menjalankan program pemerintah demi terciptanya kader bela negara.


Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi pegawai Kementerian Agama RI

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi  pegawai Kementerian Agama RI, berlokasi di Kementerian Agama RI, Jakarta Pusat, Kamis(13/12/2018).

Sebanyak 207 personil dilakukan pemeriksaan tes urin dan hasilnya tidak ada yang terindikasi Narkotika/Psikotropika.


Share:

Sosialisasi Program P4GN di Lingkungan Pendidikan

Penilaian Akhir Semester (PAS) diselenggarakan dalam rangka setelah  selesainya para pelajar mengikuti Ulangan Akhir Semester Agar para pelajar dalam setelah liburan diharapkan kembali bersekolah tanpa harus terkena masalah yang dapat merubah arah mereka dalam Belajar. Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis, 13 Desember 2018.

Menurut Kepala Sekolah SMP Bina Pangudi Luhur Ibu Yulinda dalam Sambutan Pembukaannya bahwa kegiatan Sosialisasi ini merupakan kegiatan yang pertama kali dan  untuk dijadikan kegiatan rutin tahunan yang berkelanjutan. untuk itu diharapkan dari pihak BNNP DKI Jakarta untuk memberikan konstribusi menciptakan pelajar mengerti dan bersih dari Penyalahgunaan Narkoba melalui Sosialisasi Pencegahan Narkoba.

Dalam rangkaian Penyampaian materi Penyuluh Narkoba Ahli Muda Untung Subagio menjelaskan Pengenalan dasar Narkoba, Kemudian dijelaskan juga mengenai jenis Narkoba serta cara mewaspadai lingkungan Sekolah baik peredaran serta cara penolakan dan ajakan temen yang ingin mencoba coba Narkoba baik di lingkungan keluarga maupun sekolahnya, tidak lupa dalam penyampaian materi diharapkan agar para siswa lebih menghargai para pendidik serta diharapkan meningkatkan dan memotivasi diri sendiri agar jangan sekali-kali menyentuh yang namanya Narkoba. Pada kesempatan yang sama Ibu Rina Astuti Plt. Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta juga memberikan motivasi supaya pelajar dapat mengikuti Sosialisasi dengan baik dan memanfaatkan Narasumber untuk berbagi ilmu supaya dapat di jadikan bekal masa depan yang lebih baik. 


Share:

Sosialisasi dan Pemeriksaan Narkotika melalui Urine bagi Pegawai Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG)

BNNP DKI Jakarta melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba melaksanakan kegiatan tes urine bertempat di Auditorium Kantor BMKG, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (13/12). Sebanyak 100 orang menjalani pemeriksaan urine tersebut.
Dokumentasi :
Share:

Asesmen Terpadu Penyalahguna Narkotika Terkait Masalah Hukum

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka kepada Penyalahguna Narkotika Terkait Masalah Hukum. Tersangka inisial "D" (laki - laki) merupakan tahanan dari Polda Metro Jaya. Pelaksanaan Asesmen dilakukan oleh Tim Asesmen Terpadu BNNP DKI Jakarta pada tanggal 13 Desember 2018 di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR.Rasuna Said Kav 22C, Kuningan, Jakarta Selatan, dengan hasil rekomendasi Rehabilitasi Rawat Inap di Lembaga Instansi Pemerintah.


Dokumentasi :
Share:

Featured Post

Sistem Pelayanan Publik Terpadu BNN Genggamanku

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung