Friday, December 21, 2018

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Pegawai Badan Pengembangan SDM Provinsi DKI

BNNP DKI Jakarta melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba melaksanakan kegiatan tes urine bertempat di TRuang Rapat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (21/12). Sebanyak 104 orang menjalani pemeriksaan urine tersebut.
Dokumentasi :

Share:

Penerbitan Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) - Jumat 21 Desember 2018

Salah satu bentuk kewaspadaan untuk mencegah keterlibatan para pecandu narkoba masuk ke dalam lingkungan kerja, mulai diberlakukan berbagai pihak baik itu perorangan, organisasi, atau perusahaan untuk dilakukannya pemeriksaan tes narkotika bagi para pegawainya.
Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta menerbitkan Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) sebagai dasar bagi para calon pelamar kerja untuk bisa melamar pekerjaan sesuai dengan persyaratan yang diberlakukan oleh instansi atau perusahaan terkait.
Jumat (21/12/2018) BNN Provinsi DKI Jakarta telah menerbitkan surat rekomendasi Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) sebanyak 92 orang, yang terdiri dari SKPD di Lingkungan Pemprov DKI Jakarta, Masyarakat Umum.
Dokumentasi :
Share:

Featured Post

Sistem Pelayanan Publik Terpadu BNN Genggamanku

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung