Wednesday, December 30, 2015

Kepala BNNP DKI dan Gubernur DKI Jakarta Sosialisasikan Bahaya Narkoba

 
BNNP DKI Jakarta menggelar kegiatan Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Gubernur DKI Jakarta Terkait Pembahasan Untuk mendapatkan Ruang di Smart City Lounge Untuk Mensosialisasikan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba. Kegiatan dilakukan di Gedung Balai Kota DKI Jakarta pada (16/12/2015). Peserta Kepala BNNP DKI Jakarta " Drs. Iwan A. Ibrahim, Gubernur DKI Jakarta "Basuki Tjahaja Purnama, Asisten Bidang Pemerintahan Sekda Pemprov DKI Jakarta" Bambang Sugiyono, Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Sekda Pemprov DKI Jakarta - Fatahillah, Kepala Biro Kesejahteraan Sosial Provinsi DKI Jakarta - Sri Hari Jogja, Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta Drs. Sapari Apt., M.Kes.
Share:

Bela Negara dan Penyuluhan Narkoba


BNNP DKI Jakarta Gelar Kegiatan Pelaksanaan Kegiatan Penyuluhan Bela Negara dan Penyuluhan Narkoba Untuk Masyarakat 2015 lokasi di Pintu Besar Utara (Dekat CafĂ© Kedai Seni Djakarte) Kota Tua, Jakarta Barat kegiatan di gelar pada tanggal    4 – 5 Desember 2015 dengan Peserta Masyarakat DKI Jakarta dan Artis Ibukota.

Share:

Translate

Featured Post

Pembinaan Teknis Menembak di Lingkungan BNNP DKI Jakarta

Dalam rangka untuk meningkatkan keterampilan latihan menembak senjata api bagi anggota khusunya Bidang Pemberantasan di lingkungan BNNP DKI...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung