Wednesday, August 31, 2016

Rapat Terbatas Penyamaan Persepsi Penanganan Tindak Pidana Narkotika di Wilayah Hukum Jakarta Utara


 
Kepala BNNP DKI Jakarta menghadiri dan membuka kegiatan Rapat Terbatas Penyamaan Persepsi Penanganan Tindak Pidana Narkotika di Wilayah Hukum Jakarta Utara, yang diselenggarakan oleh BNNK Jakarta Utara di Gedung Mitra Praja Lt. 2, Jl. Sunter Permai Raya No. 1, Jakarta Utara, dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 31 Agustus 2016 pukul 09.00 WIB - selesai.

Pembicara dalam kegiatan ini adalah dari Direktorat Hukum dan Kerjasama BNN, DirektoratIV T.P. Narkoba Bareskrim Polri, Direktur Tindak Pidana Umum Lainnya (TPUL) Kejaksaan Agung RI, dan Panitera Muda Pidana Khusus Mahkamah Agung RI. 

Pada rapat ini, juga mengundang antara lain : Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Bupati Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu, Kepala BNNK Jakarta Timur, Kepala BNNK Jakarta Selatan, Kepala Balai Pemasyarakatan Jakarta Timur, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Kepala Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kepala Bea Cukai Tanjung Priok, Kapolres Jakarta Utara, Kapolres Kepulauan Seribu, Kapolsek di wilayah Jakarta Utara, Kepala Sudin Sosial Jakarta Utara, Kepala Sudin Sosial Kepulauan Seribu, Kepala Sudin Kesehatan Jakarta Utara, dan Kepala Sudin Kesehatan Kepulauan Seribu.

Foto lainnya :










Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Pembinaan Teknis Menembak di Lingkungan BNNP DKI Jakarta

Dalam rangka untuk meningkatkan keterampilan latihan menembak senjata api bagi anggota khusunya Bidang Pemberantasan di lingkungan BNNP DKI...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung