Monday, November 14, 2016

Pemeriksaan Folikel Rambut dan Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta

Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja PNS/CPNS di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan deteksi dini narkoba melalui Tes Folikel Rambut dan Tes Urine bagi Pegawai Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan BNNP DKI Jakarta untuk memfasilitasi kegiatan tersebut.

Peserta yang mengikuti Tes Folikel Rambut dan Tes Urine adalah Pegawai yang belum mengikuti Tes pada tanggal 7 Oktober 2016.
Peserta berjumlah 10 orang terdiri dari Pegawai Pemprov DKI, Pegawai Dinas Perhubungan Pegawai Satpol PP dan Pegawai Kelurahan Rawa Teratai. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari Senin tanggal 14 November 2016 di Ruang Rapat Lt.10 Biro Tata Pemerintahan pemprov DKI Jakarta. 

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan deteksi dini agar seluruh Pegawai Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersih dari narkoba.

Foto :
1. Peserta yang mengikuti Tes Folikel Rambut dan Tes Urine


2. Pengambilan Folikel Rambut



3. Pengembalian Sampel Urine



4. Penandatangan Berita Acara Sampel Urine


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung