Thursday, March 24, 2016

Press Conference Hasil Razia dan Tes Urine di Lapas Salemba


Pada tanggal 23 Maret 2016, setelah dilaksanakannya razia dan tes urine, hasilnya kemudian dipublikasikan ke media melalui press conference.
Press conference dihadiri oleh Dirjen Lapas Kemenkumham, Kepala BNNP DKI Jakarta, Kakanwil Kemenkumham, Kepala Lapas Salemba dan jajarannya.

Foto lainnya: 


Share:

Koordinasi Pemasangan Scrolling Display Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Kantor Bakesbangpol Pemprov DKI Jakarta


Pada tanggal 24 Maret 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta melakukan Koordinasi Pemasangan Scrolling Display Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Kantor Bakesbangpol Pemprov DKI Jakarta, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9 Blok F Lt. 1, Gambir, Jakarta Pusat. Kepala Bidang P2M dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta berkoordinasi dengan Kepala Badan Kesbangpol Pemprov DKI Jakarta dan Kabag Rumah Tangga Pemprov DKI Jakarta.


Share:

Razia dan Tes Urine di Lapas Salemba


Pada hari Rabu, tanggal 23 Maret 2016, BNNP DKI bekerja sama dengan Kanwil Kemenkumham Provinsi DKI Jakarta, Kemenkumham, dan Lapas Salemba, melaksanakan kegiatan Razia dan Tes Urine bagi Narapidana dan Petugas Lapas Salemba.
Sebanyak 50 orang narapidana dan sejunlah Petugas Lapas Salemba dilakukan tes urine. Dan hasilnya semua negatif narkotika. Pada saat dilakukan razia, tidak ditemukan barang bukti Narkotika.

Foto lainnya:




Share:

Kegiatan konseling kepada para siswa dari salah satu Sekolah Menengah Kejuruan di Jakarta Barat



Kegiatan konseling oleh Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta kepada para siswa dari salah satu Sekolah Menengah Kejuruan di Jakarta Barat, tanggal 23 Maret 2016. Proses ini diikuti oleh 13 orang siswa yang terindikasi menggunakan narkoba. Dari 13 siswa yang mengikuti tes urine, semuanya positif menggunakan narkoba dari jenis Cannabis (ganja).

Foto lainnya :


Share:

Silaturahmi dengan PT Transportasi Jakarta


Pada hari Rabu, tanggal 23 Maret 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M), Drs. Sapari Partodihardjo, Apt., MKes., melaksanakan silahturahmi ke PT. Transportasi Jakarta (Transjakarta) di Kantor PT. Transjakarta, Jl. Mayjen Sutoyo No 1, Jakarta Timur. Silahturahmi dihadiri oleh Kabid P2M BNNP DKI, Kasi Pencegahan BNNP DKI, Dep Dir Sdm PT Transportasi Jakarta Firmansyah,  Pembina Sdm Tugimanto, Pengatur Humas Prasetyo, dan Staf Humas.

Foto lainnya: 


Share:

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung