Monday, April 4, 2016

Kegiatan Penempelan Stiker Stop Narkoba di Hotel Travel


Pada tanggal 4 April 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Bagian Umum, Kasi Intel, dan Penyidik Bidang Pemberantasan melakukan Kegiatan Penempelan Stiker Anti Narkoba di Lingkungan Swasta di Hotel Travel, Jl. Mangga Besar VIII No. 21, Jakarta Pusat.


Share:

Kegiatan Penempelan Stiker Stop Narkoba di Emporium Spa and Hotel


Pada tanggal 4 April 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Bagian Umum, Kasi Intel, dan Penyidik Bidang Pemberantasan melakukan Kegiatan Penempelan Stiker Anti Narkoba di Lingkungan Swasta di Emporium Spa and Hotel, Jl. Pecenongan Raya no 29-31, Jakarta Pusat.


Share:

Kegiatan Penempelan Stiker Stop Narkoba di Illigals Hotel & Club


Pada tanggal 4 April 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Bagian Umum, Kasi Intel, dan Penyidik Bidang Pemberantasan melakukan Kegiatan Penempelan Stiker Anti Narkoba di Lingkungan Swasta di Illigals Hotel & Club, Jl. Hayam Wuruk No.108, Jakarta Barat.


Share:

Kegiatan Penempelan Stiker Stop Narkoba di Club 36


Pada tanggal 4 April 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Bagian Umum, Kasi Intel, dan Penyidik Bidang Pemberantasan melakukan Kegiatan Penempelan Stiker Anti Narkoba di Lingkungan Swasta di Club 36, Jl. Hayam Wuruk No 126, Jayakarta Hotel, Jakarta Barat.


Share:

Kegiatan Penempelan Stiker Stop Narkoba di Sun City Luxury Club


Pada tanggal 4 April 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Bagian Umum, Kasi Intel, dan Penyidik Bidang Pemberantasan melakukan Kegiatan Penempelan Stiker Anti Narkoba di Lingkungan Swasta di Sun City Luxury Club, Jl. Gedung Lindeteves Trade Centre Lt. 6, Jl. Hayam Wuruk No. 127, Jakarta Barat.


Share:

Kegiatan Penempelan Stiker Stop Narkoba di Grand Paragon Karaoke, Hotel, Mall & Club


Pada tanggal 4 April 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Bagian Umum, Kasi Intel, dan Penyidik Bidang Pemberantasan melakukan Kegiatan Penempelan Stiker Anti Narkoba di Lingkungan Swasta di Grand Paragon Karaoke, Hotel, Mall & Club, Jl. Gajah Mada No.126, RT.13/RW.8, Keagungan, Tamansari, Jakarta Barat.



Share:

Kegiatan Penempelan Stiker Stop Narkoba di Diamond Karaoke & Lounge


Pada tanggal 4 April 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Bagian Umum, Kasi Intel, dan Penyidik Bidang Pemberantasan melakukan Kegiatan Penempelan Stiker Anti Narkoba di Lingkungan Swasta di Diamond Karaoke & Lounge, Pertokoan Glodok Blustru Lt. 7 Jl. Blustru Glodok, Jakarta Barat.


Share:

Kegiatan Monitoring Pemasangan Scrolling Display dan Penempelan Stiker Stop Narkoba di Alexis Jakarta


Pada tanggal 4 April 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Bagian Umum, Kasi Intel, dan Penyidik Bidang Pemberantasan melakukan Kegiatan Monitoring Pemasangan Scrolling Display dan Penempelan Stiker Anti Narkoba di Lingkungan Swasta di Alexis Jakarta, Jl. R.E. Martadinata No. 1, Ancol, Jakarta Utara.



Share:

Kegiatan Penempelan Stiker Stop Narkoba di Colosseum Club - 1001 Hotel


Pada tanggal 4 April 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Bagian Umum, Kasi Intel, dan Penyidik Bidang Pemberantasan melakukan Kegiatan Penempelan Stiker Anti Narkoba di Lingkungan Swasta di Colosseum Club - 1001 Hotel, Jl. Kunir No. 7, Jakarta Barat.


Share:

Kegiatan Penempelan Stiker Stop Narkoba di Diskotik Old City


Pada tanggal 4 April 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Bagian Umum, Kasi Intel, dan Penyidik Bidang Pemberantasan melakukan Kegiatan Penempelan Stiker Anti Narkoba di Lingkungan Swasta di Diskotik Old City, Jl. Kali Besar Barat No. 22, Jakarta Barat.


Share:

Kegiatan Penempelan Stiker Stop Narkoba di V2 Club, Lounge, SPA, & Karaoke


Pada tanggal 4 April 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Bagian Umum, Kasi Intel, dan Penyidik Bidang Pemberantasan melakukan Kegiatan Penempelan Stiker Anti Narkoba di Lingkungan Swasta di V2 Club, Lounge, SPA, & Karaoke, Jl. Petojo Utara, Gambir, Kota Jakarta Pusat. 

Foto lainnya :
 

Share:

Kegiatan Tes Urine di Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi DKI Jakarta



BNNP DKI Jakarta mendukung kegiatan tes urine yang dilaksanakan di Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi DKI Jakarta, Jl. Letjen. MT Haryono No.24, Cawang - Jakarta Timur, pada tanggal 4 April 2016 pukul 09.00 s.d. selesai. Peserta tes urine dalam kegiatan ini meliputi Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi DKI Jakarta, Kadiv Pemasyarakatan, para pejabat dan para karyawan Kanwil Kemenkumham Provinsi DKI Jakarta, dengan total sebanyak 140 orang peserta.

Foto lainnya :




Share:

Kegiatan Penempelan Stiker Stop Narkoba di Golden Crown


Pada tanggal 4 April 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Bagian Umum, Kasi Intel, dan Penyidik Bidang Pemberantasan melakukan Kegiatan Penempelan Stiker Anti Narkoba di Lingkungan Swasta di Golden Crown, Jl. Pinangsia Raya No.1, Jakarta Barat.


Share:

Kegiatan Penempelan Stiker Stop Narkoba di Malioboro Executive Club and Spa


Pada tanggal 4 April 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Bagian Umum, Kasi Intel, dan Penyidik Bidang Pemberantasan melakukan Kegiatan Penempelan Stiker Anti Narkoba di Lingkungan Swasta di Malioboro Executive Club and Spa, Jl. Gajah Mada No.13AH, RT.6/RW.2, Petojo Utara, Gambir, Kota Jakarta Pusat.


Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung