Monday, April 18, 2016

BNNP DKI Jakarta melaksanakan Tes Urine di Pusat Sejarah TNI AD


BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Tes Urine terhadap personil Pusat Sejarah TNI AD sebanyak 50 orang Personil yang dipilih secara random. Sebelumnya Personil Pusat Sejarah TNI AD diberikan Sosialisasi oleh Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta (Drs. Sapari Partodiharjo, Apt,M.Kes). Sosialisasi dan Tes Urine ini berlangsung hari Senin tanggal 18 April 2016 di Pusat Sejarah TNI AD.

Foto Lainnya :


Share:

Kegiatan Asistensi Penguatan Jejaring Anti Narkoba di Lingkungan Organisasi Masyarakat pada LMK Kelurahan Menteng Atas


Kegiatan Asistensi Penguatan Jejaring Anti Narkoba di Lingkungan Organisasi Masyarakat pada LMK Kelurahan Menteng Atas pada tanggal 18 April 2016 di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA), Jln. dr. Saharjo RT 01/08, Kelurahan Menteng Atas (Mentas), Setiabudi, Jakarta Selatan. Peserta dalam kegiatan ini adalah Lurah Menteng Atas, anggota Lembaga Masyarakat Kelurahan dan warga masyarakat.


Share:

Pertemuan antara BNN provinsi DKI jakarta, pihak sekolah dan orang tua siswa dalam rangka wajib lapor.


Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta  mengundang pihak sekolah dan orang tua murid dalam rangka bersama-sama mendukung  program wajib lapor bagi siswa yang terindikasi penyalahgunaan narkoba untuk menjalankan rehabilitasi rawat jalan (konseling adiksi) di BNN Provinsi DKI Jakarta. Guru BK sebagai salah satu penggiat anti narkoba di sekolah akan bekerjasama dengan BNN provinsi DKI jakarta dalam mendukung upaya P4GN.orangtua dari siswa juga bersedia mendampingi anaknya untuk menjalankan konseling.

Foto Lainnya  :

 
Share:

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung