Tuesday, April 26, 2016

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 47 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 47 adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 47 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

Pelaksanaan Tes Urine dan Assesmen Medis bagi siswa/siswi SMP Tunas Indonesia


BNNP DKI Jakarta melaksanakan tes urine dan assesmen medis bagi siswa/siswi SMP Tunas Indonesia dalam rangka pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) dilingkungan pendidikan, pada Hari Selasa tanggal 26 April 2016. Bagi siswa/siswi yang terindikasi penyalahgunaan narkotika disarankan untuk rehabilitasi rawat jalan (konseling adiksi) dalam rangka Wajib lapor penyalahguna narkotika ke BNNP DKI Jakarta.

Foto Lainnya :
1. Pemeriksaan Tim Medis



2. Analis



3. Peserta Pemeriksaan Tes Urine




Share:

Rapat Koordinasi Dengan DirJenPas dan RS Pengayoman

 Rapat Koordinasi dengan DirjenPas dan RS Pengayoman pada Selasa 26 April 2016 terkait pelaksanaan rehabilitasi di RS Pengayoman.
Acara ini dihadiri oleh BNNP DKI Jakarta diwakili oleh Dewi Anisa Qisti s.psi dan peserta lain dari RS pengayoman, Dirjen Pas, dan BNNK Jak Tim (Din Kes, Kemenkes serta Kanwil Kemenkumham) dengan total peserta berjumlah sekita 15 orang.
Pada kesempatan ini seluruh peserta berkesempatan meninjau lokasi rehabilitasi di RS Pengayoman Jakarta
Share:

Diskusi Interaktif Layanan Rehabilitasi di Wilayah Prov DKI Jakarta

Pada hari Selasa 26 April 2016 diselenggarakan acara Diskusi Interaktif Layanan Rehabilitasi di Provinsi DKI Jakarta yang dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Kesehatan Prov Jakarta, Suku Dinas Kesehatan Prov. Jakarta, RSUD dan Puskesmas di wilayah Provinsi DKI Jakarta yang memberikan layanan Rehabilitasi Rawat Jalan.
 |Kepala BNNP DKI Jakarta, Bapak BrigJen Pol. Drs. Iwan A. Ibrahim dan Kabid Rehabilitasi dr. Wahyu Wulandari MSi. menjadi pembicara  dalam acara tersebut.

 
 Jumlah peserta yang hadir pada kesempatan ini berjumlah 17 orang dari beberapa instansi terkait.


Share:

Konseling Rawat Jalan Bagi Pelajar SMK

 Proses Konseling Rawat Jalan saebagi tindak lanjut kerjasama pihak SMK di Wilayah Jakarta Selatan dengan BNNP DKI Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor BNNP DKI Jakarta pada tanggal 26 April 2016.

Share:

Talkshow Live tentang P4GN di RRI Pro 1 FM Jakarta



Talkshow Live tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) oleh Kepala Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta pada tanggal 26 April 2016 di RRI Pro 1 FM, Gedung Radio Republik Indonesia (RRI), Jln. Medan Merdeka Barat No. 4-5, Jakarta Pusat.


Share:

Konseling Rawat Jalan Hasil Razia Bersinar

Proses konseling rawat jalan yang merupakan tindak lanjut dari Razia Operasi Bersinar yang diadakan oleh BNNP DKI Jakarta beberapa waktu lalu. Peserta merupakan pasangan suami istri yang terjaring razia di tempat hiburan malam di Wilayah Jakarta Pusat.

Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMK MAKARYA 1 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN



SMK Makarya 1 adalah salah satu sekolah swasta yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMK Makarya 1 yaitu melalui permohonan tes urin dan assesmen medis terhadap siswanya, para penggiat jg secara sukarela ikut mendampingi siswa yang terindikasi utk dilakukan konseling adiksi di BNNP DKI serta penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto
1. Foto Penggiat Anti Narkoba SMK Makarya 1

Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA TUNAS INDONESIA SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Tunas Indonesia adalah salah satu sekolah swasta yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Tunas Indonesia yaitu melalui permohonan tes urin dan assesmen medis terhadap siswanya, para penggiat jg secara sukarela ikut mendampingi siswa yang terindikasi utk dilakukan konseling adiksi di BNNP DKI serta penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto Lainnya :
1. Foto Penggiat Anti Narkoba SMA Tunas Indonesia






Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung