Monday, May 2, 2016

BNNP DKI melaksanakan Tes Urine terhadap 50 orang penghuni Rusunawa Marunda


BNNP DKI Jakarta melaksanakan Tes Urine terhadap 50 orang Penghuni Rusunawa Marunda pada hari Senin tanggal 2 Mei 2016 di Jl. Raya Marunda Kelurahan Marunda Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, yang dihadiri oleh Kepala Unit Pengelola Rusunawa Marunda.

Foto Lainnya :
1. Analis
2. Penandatanganan Berita Acara

Share:

Konseling Rawat Jalan Bagi siswa SMK DKI Jakarta

Konseling rawat jalan bagi siswa SMK dari wilayah Jakarta Selatan dilanjutkan dengan Konseling keluarga oleh tenaga konselor BNNP DKI Jakarta.
Konseling dilakukan di kantor BNNP DKI Jakarta pada hari Senin 2 Mei 2016
Share:

Tes Urine Pegawai Inspektorat Jendral Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan


BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan tes urine yang dilaksanakan di Kantor Inspektorat Jendral Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jl. Jend. Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, pada tanggal 2 Mei 2016 pukul 10.00 s.d. selesai. Kegiatan tes urine ini dihadiri oleh Kepala BNNP DKI Jakarta, Inspektur Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan jajarannya, Inspektur Jenderal Kementerian Agama, dan Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta. Peserta tes urine dalam kegiatan ini adalah Para pejabat dan pegawai Inspektorat Jendral Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dengan total sebanyak 352 orang peserta.

Foto lainnya :




Share:

Translate

Featured Post

Pembinaan Teknis Menembak di Lingkungan BNNP DKI Jakarta

Dalam rangka untuk meningkatkan keterampilan latihan menembak senjata api bagi anggota khusunya Bidang Pemberantasan di lingkungan BNNP DKI...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung