Wednesday, May 4, 2016

Talkshow The Rooftop di Program TV Trans7 tentang Pencegahan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Lingkungan Keluarga


Talkshow The Rooftop di Program TV Trans7 tentang Pencegahan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Lingkungan Keluarga pada tanggal 04 Mei 2016 pukul 14.40 WIB di Studio Trans7, Gedung TRANSMEDIA, Jalan Kapten Tendean Kav. 12-14 A, Jakarta Selatan. 

Host dalam acara ini adalah Gilang Dirga dan Ayu Dewi. Sapari Partodiharjo, Apt., MKes., Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta menjadi Bintang Tamu dan Narasumber. Bintang Tamu lainnya yang tampil dalam acara tersebut adalah Enno Lerian dan Lenna Tan. Talkshow The  Rooftoop tersebut rencananya akan tayang pada hari Rabu, 4 Mei 2016 pukul 21.45 WIB.  

Foto lainnya :



Share:

Sosialisasi Publikasi Kegiatan BNNK Jakarta Selatan, BNNK Jakarta Timur dan BNNK Jakarta Utara di Portal Jakarta Smart City



Sosialisasi Publikasi Kegiatan BNNK Jakarta Selatan, BNNK Jakarta Timur dan BNNK Jakarta Utara di Portal Jakarta Smart City oleh Koordinator Publikasi Jakarta Smart City BNNP DKI Jakarta pada tanggal 4 Mei 2016 di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lt. 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Peserta sosialisasi sebanyak 8 orang peserta yang terdiri dari Operator Publikasi Jakarta Smart City BNNK Jakarta Selatan, Operator Publikasi Jakarta Smart City BNNK Jakarta Timur, dan Operator Publikasi Jakarta Smart City BNNK Jakarta Utara.

Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMK YP MULIA SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMK YP Mulia adalah salah satu sekolah swasta yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMK YP Mulia yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto Lainnya :
1. Foto Penggiat Anti Narkoba di SMK YP Mulia

Share:

Konseling Individu dan keluarga siswa SMA Jakarta

 Proses konseling pada hari Selasa 4 Mei 2016 di Kantor BNNP DKI Jakarta

Share:

Peningkatan Kemampuan Pembina Teknis Bidang Rehabilitasi

 Para peserta Program Peningkatan  Pembina Teknis Bidang Rehabilitasi yang diadakan pada tanggal 25-29 April 2016 di Hotel Ciputra Jakarta

Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMK CINTA KASIH TZU-CHI SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMK Cinta Kasih Tzu-Chi adalah salah satu sekolah swasta yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMK Cinta Kasih Tzu-Chi yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 101 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 101 adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 101 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI MADRADAH ALIYAH AL HAMID SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


Madrasah Aliyah AL Hamid adalah salah satu sekolah swasta yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di Madrasah Aliyah AL Hamid yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto Lainnya :
1. Foto Penggiat Anti Narkoba di Madrasah Aliyah AL Hamid



Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA PGRI 3 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA PGRI 3 adalah salah satu sekolah swasta yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA PGRI 3 yaitu melalui permohonan tes urin dan assesmen medis terhadap siswanya, para penggiat jg secara sukarela ikut mendampingi siswa yang terindikasi utk dilakukan konseling adiksi di BNNP DKI serta penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA HARAPAN IBU SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Harapan Ibu adalah salah satu sekolah swasta yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Harapan Ibu yaitu melalui permohonan tes urin dan assesmen medis terhadap siswanya, para penggiat jg secara sukarela ikut mendampingi siswa yang terindikasi utk dilakukan konseling adiksi di BNNP DKI serta penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA MUHAMADIYAH 3 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Muhamadiyah 3 adalah salah satu sekolah swasta yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Muhamadiyah 3 yaitu melalui permohonan tes urin dan assesmen medis terhadap siswanya, para penggiat jg secara sukarela ikut mendampingi siswa yang terindikasi utk dilakukan konseling adiksi di BNNP DKI serta penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto
1. Foto Penggiat Anti Narkoba di SMA Muhamadiyah 3


Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung