Wednesday, July 13, 2016

Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN di Komplek Bintara Loka Indah, Jakarta Timur


Kegiatan Diseminasi Informasi Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Lingkungan Keluarga yang dilaksanakan di Komplek Bintara Loka Indah, Jakarta Timur, pada hari Rabu tanggal 13 Juli 2016. Narasumber dalam kegiatan ini adalah Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat dan Kepala Seksi Penyidikan Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 50 orang.
Share:

Audiensi Asisten Intelejen Paspampres di BNNP DKI Jakarta

Hari Rabu tanggal 13 Juli 2016 pukul 10.00 WIB bertempat diruang Kepala BNNP DKI Jakarta, Asisten Intelejen Paspampres (Kolonel Kav Purwito H.W) beserta Staf Asisten Intelejen Paspampres (Mayor Made Sudana) melakukan audiensi/silaturahmi kepada Kepala BNNP DKI Jakarta (Brigjen. Pol. Drs. Iwan A. Ibrahim).

Pertemuan tersebut membahas dalam rangka program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dilingkungan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).



Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta (Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., M.Kes) ikut mendampingi Kepala BNNP DKI Jakarta dalam pertemuan tersebut.



Share:

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung