Wednesday, September 7, 2016

Pendampingan Layanan Rawat Lanjut Pasca Rehabilitasi

Kegiatan Pendampingan Layanan Rawat Lanjut Pasca Rehabilitasi bagi seorang klien berinisial MS pada tanggal 16 Agustus 2016. Konseling dilakukan di kediaman yang bersangkutan wilayah Jakarta Timur.


Share:

Layanan Rehabilitasi Konseling Rawat Jalan kepada Penyalahguna Narkoba di BNNP DKI Jakarta

Layanan rehabilitasi Konseling rawat jalan pada tanggal 7 September 2016 di BNNP DKI Jakarta. Gedung Nyi Ageng Serang lantai 6 jl. HR Rasuna Said Kav 22c Kuningan Jakarta Selatan. Konseling di lakukan oleh Dicky Hudaya,Carlo ponti, Rika oktaviani, AMK,S.Psi. konseling ini adalah proses rehabilitasi rawat jalan. Di BNNP DKI Jakarta #STOPNARKOBA

Share:

Koordinasi Tentang Rencana Pemasangan Stiker Stop Narkoba pada Bus Transjakarta yang Belum Terpasang Stiker Stop Narkoba


Koordinasi tentang rencana pemasangan stiker Stop Narkoba pada bus-bus PT. Transjakarta yang belum terpasang stiker Stop Narkoba di Kantor PT. Transjakarta, Jl. Mayjen Sutoyo No. 1, Jakarta Timur. Koordinasi ini dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 7 September 2016. Dalam kegiatan ini, BNNP DKI Jakarta berkoordinasi dengan Pembina SDM, Bpk. Tugimanto dan Bagian Operasional PT. Transjakarta, Bpk. Radius. 

Foto lainnya :


Share:

Sosialisasi Bahaya Narkoba di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Litigasi





Tingginya penyalahgunaan narkotika di wilayah DKI Jakarta khususnya di lingkungan pendidikan membuat salah satu sekolah tinggi ini melaksanakan sosialisasi tentang bahaya narkoba pada pekan perkenalan kampus yang dilaksanakan tanggal 7 - 9 September 2016 bertempat di aula STIH Litigasi Percetakan Negara.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi DKI Jakarta Drs. Sapari Partodiharjo,Apt.,M.Kes dengan jumlah mahasiswa/i baru sebanyak 51 orang.
Harapan dari jajaran STIH terkait pelaksanaan kegiatan ini adalah agar mahasiswa/i baru paham dan mengetahui akan bahaya penyalahgunaan narkotika dan dapat menerapkannya setelah lulus dikemudian hari sesuai disiplin ilmunya agar penanganan terhadap tindak pidana narkotika sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.



Share:

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta

Rabu, 7 September 2016
Audiensi dan Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta Drs Wahyu Adi, SH, M.Si Dengan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta Catur Laswanto yang di dampingi oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Drs. Sapari P, Apt. M.Kes, Kepala Bidang Industri Pariwisata Androva Jamburi dan jajaran nya terkait pembahasan permasalahan persamaan prsepsi dalam rangka kegiatan razia tempat hiburan malam (THM) di wilayah Provinsi DKI Jakarta.
Dalam pertemuan tersebut hal yang menjadi perhatian di anataranya penanganan penyalah gunaan Narkoba di tempat hiburan malam di mana arahan Gubernur DKI Jakarta Tanggal 26 Juli 2016, bahwa bila mana di tempat hiburan malam terbukti ada transaksi dan pemakaian Narkoba sampai dua kali terkena razia akan di tutup.


Surat eadaran Nomor;36/SE/2016 tentang larangan memberikan sesuatu dalam bentuk apapun kepada pegawai dinas pariwisata dan kebudayaan Provinsi DKI Jakarta yang berkaitan dengan tugas dan jabatan yang rencananya akan di sosialisasikan pada hari Jumat, 9 September 2016 pukul 14.00 WIB di Sudin Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Utara.
Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta akan melaksanakan tes urin kepada pegawai nya dalam waktu dekat pertemuan akan di lanjutkan dengan Stake Holder yang terkait.



Share:

Menghadiri Undangan Penyusunan Draft Awal Dokumen Kebijakan Bidang Pascarehabilitasi Modul Rawat Lanjut

BNNP DKI Jakarta yang diwakili oleh Kabid Rehabilitasi menghadiri Undangan Penyusunan Draft Awal Dokumen Kebijakan Bidang Pascarehabilitasi Modul Rawat Lanjut yang diselenggarakan oleh Direktorat Pascarehabilitasi Deputi Bidang Rehabilitasi BNN tanggal 7 s.d. 9 September 2016 di hotel Ibis jl. MT Haryono Jaktim. Peserta sebanyak 30 orang berasal dari Dit Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan Napza, DitJen Pemasyarakatan, perwakilan masing-masing Direktorat Deputi Bidang Rehabilitasi BNN, Balai Besar Rehabilitasi BNN, BNNP dan BNNK diwilayah DKI Jakarta, Balai Diklat BNN, bapas jakarta selatan, bapas jakarta pusat, dan Yayasan Kambal Care.

Share:

Peningkatan Semangat Bela Negara Bagi Generasi Muda di Wilayah Tamansari Jakarta Barat

Hari Selasa tanggal 30 Agustus 2016 bertempat di Kelurahan Tamansari Jakarta Barat, diselenggarakan kegiatan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, dalam rangka meningkatkan semangat bela negara bagi generasi muda dan pengurus organisasi kepemudaan.
Acara tersebut diikuti pengurus dari RT/RW, Karang Taruna dan para Pengurus Organisasi Kepemudaan di wilayah Kelurahan Tamansari Jakarta Barat dengan jumlah peserta 75 orang. Yang menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Penyuluh Ahli Muda BNNP DKI Jakarta - Untung Subagio.
 


Share:

Koordinasi Lanjutan Kegiatan Pemetaan Kawasan Rawan, Kegiatan Workshop Pemberdayaan Alternatif dan Kegiatan Pengembangan Kapasitas di BNNP DKI Jakarta dengan RPTRA Pintu Air dan RPTRA Karang Anyar


Seksi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Lanjutan dengan RPTRA Pintu Air dan RPTRA Karang Anyar terkait Kegiatan Pemetaan Kawasan Rawan, Kegiatan Workshop Pemberdayaan Alternatif dan Kegiatan Pengembangan Kapasitas dalam rangka Pemberdayaan Anti Narkoba di Kawasan atau Wilayah Rawan.
Adapun Koordinasi tersebut di BNN Provinsi DKI Jakarta.
Foto:

Share:

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung