Tuesday, September 27, 2016

Layanan pasca rehabilitasi di bapas kelas I jakpus

Grup terapi & family suport grup kepada. Warga binaan dan keluarga. pada tanggal 27 September 2016 di Bapas kelas I Jakarta pusat. Kegiatan ini di lakukan oleh (Santoso) kepada 30 orang warga binaan dan keluarga. Kegiatan ini di lakukan grup terapi & suport grup guna memberikan wawasan tentang bahaya narkotika kepada warga binaan Bapas kelas I Jakpus. #stopnarkoba

Share:

Kegiatan tes urin dan konseling di BNNP DKI Jakarta.

Kegiatan konseling bagi penyalahguna narkoba pada tanggal 27 September 2016 di BNNP DKI Jakarta Di BNNP DKI Jakarta Gedung Nyi Ageng Serang lantai 6 jl. HR Rasuna Said Kav 22c Kuningan Jakarta selatan. Kepada 4 orang penyalahguna yang wajib lapor. Kegiatan ini. Adalah proses rehabilitasi rawat lanjut. #STOPNARKOBA                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                               

Share:

Penempelan Stiker STOP NARKOBA di Koridor 6 Halte Bus Transjakarta


Pada hari Senin, tanggal 26 September 2016, BNNP DKI Jakarta melanjutkan kegiatan penempelan stiker STOP NARKOBA pada halte-halte Bus Transjakarta di Koridor 6 (Ragunan - Dukuh Atas 2).

Foto lainnya :









Share:

Penempelan Stiker STOP NARKOBA di Koridor 5 Halte Bus Transjakarta


Pada hari Kamis, tanggal 23 September 2016, BNNP DKI Jakarta melanjutkan kegiatan penempelan stiker STOP NARKOBA pada halte-halte Bus Transjakarta di Koridor 5 (Ancol - Kampung Melayu).

Foto lainnya :









Share:

Kegiatan Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Komponen Masyarakat Kecamatan Cipayung Tahap II

Jakarta, Selasa, 27 September 2016

Bertempat Di Mushola Nurur Huda Jl. Ceger Raya Gg. Apel RT 02/ RW 03. Pukul 09.00 WIB BNNK JT mengadakan Kegiatan Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Komponen Masyarakat Kecamatan Cipayung Tahap II dengan pesertanya dari Kelompok Kerja Kecamatan Cipayung sebanyak 20 peserta.

Kegiatan ini memberikan motivasi & materi kepada para kelompok kerja untuk melaksanakan komitmen bersama yang telah disepakati. Kemudian para peserta membahas rencana kerja di masing-masing wilayah.

Share:

Penutupan Kegiatan Pengembangan Kapasitas Dalam Rangka Pemberdayaan Anti Narkoba di Kawasan/Wilayah Rawan

Seksi Pemberdayaan Masyarakat Bidang P2M BNNP DKI Jakarta telah selesai melaksanakan kegiatan Pengembangan Kapasitas Hari Kedua dalam rangka Pemberdayaan Anti Narkoba di Kawasan atau Wilayah Rawan di RPTRA Karang Anyar Kec.  Sawah Besar Jakarta Pusat, hari Selasa tanggal 27 September 2016.
Peserta sangat antusias dengan dilaksanakan kegiatan tersebut dan berharap BNNP DKI Jakarta dapat bersinergi dalam setiap kegiatan untuk mendukung program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

1. Foto Bersama BNNP DKI Jakarta, LKP (Lembaga Ketrampilan Pelatihan) Tati Sulam dan Peserta Pengembangan Kapasitas (Warga Kelurahan Karang Anyar)


2. Penutupan Kegiatan Pengembangan Kapasitas Dalam Rangka Pemberdayaan Anti Narkoba di Kawasan / Wilayah Rawan
Di RPTRA Karang Anyar, Kel. Karang Anyar, Kec. Sawah Anyar, Jakarta Pusat di tutup oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Bidang P2M BNNP DKI Jakarta dr. Shilvya F Iraman M.Si


Share:

Penyampaian Materi Kedua oleh Narasumber Praktisi Tati Sulam

BNN Provinsi DKI Jakarta mengundang Narasumber Praktisi Pelatihan Kerudung Sulam Bayang yang di bimbing oleh Ibu Tatik Mulyati, S. Sos, IMM dari Lembaga Ketrampilan dan Pelatihan (LKP) berserta Tim pada acara Kegiatan Pengembangan Kapasitas dalam rangka Pemberdayaan Anti Narkoba di Kawasan/Wilayah Rawan.
Peserta sangat antusias dengan pelatihan yang diberikan dan berharap dari kegiatan ini bisa di jadikan salah satu kegiatan yang bermanfaat bagi warga masyarakat Kel.  Karang Anyar Jakpus sehingga warga kelurahan mampu mencegah terjadinya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di kawasan/wilayah rawan khususnya di Kelurahan Karang Anyar, Kec. Sawah Besar , Jakarta Pusat.

1. Penyerahan secara simbolis dukungan peralatan dan bahan untuk pelatihan Kerudung Sulam Bayang dari BNNP DKI Jakarta kepada Ibu Ketua TP PKK kel. Karang Anyar selaku peserta.


2. Pelatihan Kerudung Sulam Bayang yang di bimbing oleh Ibu Tatik Mulyati, S. Sos, IMM beserta tim kepada peserta.









Share:

Foto Bersama Peserta, Panitia dan Praktisi pada Kegiatan Pengembangan Kapasitas Dalam Rangka Pemberdayaan Anti Narkoba Di Kawasan atau Wilayah Rawan

Foto Bersama Peserta, Panitia dan Praktisi pada Kegiatan Pengembangan Kapasitas Dalam Rangka Pemberdayaan Anti Narkoba Di Kawasan atau Wilayah Rawan.
RPTRA Karang Anyar, Kec. Sawah Besar,  Jakarta Pusat.
27 September 2016


Share:

Kepala BNNP DKI Jakarta Menghadiri Rapat Konsinyering Revisi Undang - Undang No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika

Jakarta - Bertempat di Hotel Harper MT. Haryono Jakarta Timur dilaksanakan rapat Konsinyering Revisi Undang - Undang No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Kegiatan tersebut dilaksanakan tanggal 26 - 28 September 2016. Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut antara lain : Kepala BNNP DKI Jakarta, Kepala BNNK Jakarta Selatan, Kepala BNNK Jakarta Timur, Kepala BNNK Jakarta Utara, Perwakilan Kementerian Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Perwakilan Kedeputian di lingkungan Badan Narkotika Nasional.


Share:

Acara Pembukaan Kegiatan Pengembangan Kapasitas Dalam Rangka Pemberdayaan Anti Narkoba di Kawasan atau Wilayah Rawan

Acara pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Penyampaian Materi Pertama oleh Kabid P2M. Drs. Sapari Partodihardjo, Apt, M. Kes

RPTRA Karang Anyar













Share:

Registrasi Peserta Kegiatan, BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Pengembangan Kapasitas Hari Kedua dalam rangka Pemberdayaan Anti Narkoba di Kawasan/Wilayah Rawan

Seksi Pemberdayaan Masyarakat Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta Mengadakan Acara Pengembangan Kapasitas Dalam Rangka Pemberdayaan Anti Narkoba Di Kawasan/Wilayah Rawan, Acara Pengembangan Kapasitas ini berlangsung selama 2 (dua) hari tanggal 26-27 September 2016 di RPTRA Karang Anyar. Hari Kedua (tanggal 27 September)  Acara Pengembangan Kapasitas dengan Narasumber Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta (Drs.Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes), dan Praktisi (Ibu Tatik Mulyati, S.Sos IMM) dari LKP (Lembaga Kerajinan dan Pelatihan) beserta Tim. Peserta terdiri dari Ketua TP PKK, Kelurahan Karang Anyar, Warga RW 05 , Warga RW 012 Karang Anyar, dan Karang Taruna RW.01 pengelola RPTRA Karang Anyar. 

Foto :
1. Pendaftaran Peserta Pengembangan Kapasitas Hari Kedua di RPTRA Karang Anyar Jakarta Pusat




Share:

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung