Saturday, October 15, 2016

Sosialisasi P4GN kepada Masyarakat di Kelurahan Ceger Kecamatan Cipayung

Jakarta, 15 Oktober 2016

Sosialisasi P4GN kepada Masyarakat di Kelurahan  Ceger Kecamatan Cipayung
berjumlah kurang lebih 100 orang, sebagai Pembicara Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Jakarta Timur Bapak Anton Suriyadi Siagian SH., MH.

Pada kesempatan ini Kasi P2M BNN Kota Jakarta Timur menjelaskan tips dalam Pencegahan dan peran Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dalam upaya Pencegahan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika di Lingkungannya masing masing. #stopnarkoba

Share:

Sosialisasi Informasi P4GN di Karang Taruna Kelurahan Cipayung.

Jakarta, 15 Oktober 2016

Sosialisasi Informasi P4GN di Karang Taruna Kelurahan Cipayung dilaksanakan Hari Sabtu 15 Oktober 2016 pukul 09.30 s.d 11.00 WIB di Gedung SKTT Karang Taruna Cipayung Jl.Budi Murni RT 009/03 Kelurahan Cipayung Jakarta Timur.

Adapun peserta kegiatan ini adalah perwakilan dari 8 RW di Kelurahan Cipayung. Kegiatan ini terselenggara oleh Bapak Joko Suwito selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Cipayung dan Juga sebagai Pokja Bangwawan BNN Kota Jakarta Timur.

Kegiatan di buka oleh Ketua Pokja Bangwawan BNN Kota Jakarta Timur Bapak Maah Setiawan yang memberikan arahan kepada Perwakilan RW untuk dapat ikut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Pembicara pada kegiatan ini adalah Ni Nyoman Rusmiati, S.KM yang memberikan informasi jenis - jenis narkotika serta dampak nya terhadap kesehatan dengan bantuan replika narkoba. Penyuluh mengharapkan agar kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan dan bisa disisipkan pada acara-acara di kelurahan.

Adapun hasil dari kegiatan ini adalah adanya keinginan Ketua Karang Taruna untuk membuat kegiatan Sosialisasi Informasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba pada Bulan Desember 2016 dan Ketua Karang Taruna juga siap membantu BNN dalam program Pemberdayaan Alternatif.
#stopnarkoba

Share:

Translate

Featured Post

Pembinaan Teknis Menembak di Lingkungan BNNP DKI Jakarta

Dalam rangka untuk meningkatkan keterampilan latihan menembak senjata api bagi anggota khusunya Bidang Pemberantasan di lingkungan BNNP DKI...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung