Tuesday, December 20, 2016

Kampanye Stop Narkoba dengan Penempelan Sticker

Jakarta – Selasa, 20 Desember 2016 Pukul 10.00 WIB dan 13.00 WIB BNNK Jakarta Timur melakukan Kampanye Stop Narkoba di Di Mall Cipinang Indah dan Tamini Square.

Penempelan Stiker STOP Narkoba yang dilaksanakan secara simultan oleh petugas BNN Kota Jakarta Timur ke pusat pembelanjaan wilayah Jakarta Timur. 

Pihak BNN Kota Jakarta Timur menyerahkan beberapa sticker Stop Narkoba ukuran besar dan sedang kepada pihak pengelola mall untuk di pasang di entry point mall. 

Secara simbolis petugas BNN Kota Jakarta Timur juga menempelkan satu stiker di bagian informasi mall. Dengan diterimanya BNN Kota Jakarta Timur merupakan bukti nyata peran serta pihak swasta dalam program P4GN. #stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI

Share:

BNNP DKI Jakarta Menangkap Tersangka Peredaran Narkoba

Penyalahgunaan tindak pidana tanpa hak atau melawan hukum menawarkan untuk dijual, menjual, membeli, menerima, menjadi perantara dalam jual beli, menukar atau menyerahkan Narkotika Golongan 1 jenis ganja yang dilakukan dengan inisial MF dan AP.
BNNP DKI Jakarta melakukan penangkapan pada hari Senin, tanggal 19 Desember 2016. Penangkapan tersangka terjadi di wilayah Bekasi Utara (AP) dan Kota Tangerang (MF). Barang bukti yang ditangkap berupa Narkotika Golongan 1 Jenis ganja dengan masing-masing berjumlah kurang lebih 1 Kg.
Penyidik memperkirakan barang yang didapat merupakan dari jaringan yang sama. Saat ini keduanya sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh BNNP DKI Jakarta.
Share:

Menghadiri Pelantikan Pengurus DPC Indonesia Anti Narkoba (Insano) Jakarta Barat


BNNP DKI Jakarta menghadiri acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Indonesia Anti Narkoba (Insano) Wilayah Jakarta Barat pada tanggal 20 Desember 2016 pukul 10.00 WIB s.d. selesai, yang bertempat di Ruko Mutiara Taman Palem Blok B3/65, Cengkareng, Jakarta Barat. Para Undangan yang hadir dalam kegiatan ini adalah Asisten Pemerintahan Walikota Jakarta Barat, Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNNP DKI Jakarta, perwakilan Kapolres Jakarta Barat, perwakilan Dandim Jakarta Barat, Tokoh Masyarakat Jaja Miharja dan para undangan lainnya. DPC Insano Jakarta Barat turut serta dalam mendukung Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) khususnya di wilayah DKI Jakarta.

Foto lainnya :



Share:

Pelaksanaan TAT Terhadap Tiga Tangkapan Polda Metro Jaya

Pelaksanaan TAT kepada tiga tahanan Polda Metro Jaya yang dilakukan oleh Kabid Rehabilitasi dr. Wahyu Wulandari dan dibantu penyidik dari Polda Metro Jaya. Pelaksanaan ini dilakukan di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6 pada hari Selasa, 20 Desember 2016.
Share:

BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Dari Danpom AD

Kepala BNNP DKI Jakarta Johnypol Latupeirrisa menerima kunjungan dari Danpom AD (Komandan Polisi Militer Angkatan Darat). Kunjungan diterima pada hari Selasa, 20 Desember 2016 di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6.

Share:

Menghadiri Undangan Finalisasi Draft Penyusunan PP PNBP di lingkungan Badan Narkotika Nasional

BNNP DKI Jakarta,yang diwakili oleh dr. Wahyu Wulandari, M.Si dan dr. Nadiah Menghadiri Undangan Finalisasi Draft Penyusunan PP PNBP di lingkungan Badan Narkotika Nasional. Peserta terdiri dari Dit PLRIP BNN, Balai Laboratorium BNN, Balai Besar Rehabilitasi BNN, Balai Diklat BNN dan BNNP DKI Jakarta. Pelaksanaan kegiatan dimulai tanggal 20 s.d 22 Desember 2016 di Hotel Fave PGC Jakarta Timur.

Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Dompet Duafa dan PTTEP melaksanakan Workshop Penggiat Anti Narkoba dan Tes Urine bagi siswa/siswi SMA Negeri 101 Jakarta

BNN Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Dompet Duafa dan PTTEP melaksanakan Workshop Penggiat Anti Narkoba dan Tes Urine bagi 29 siswa/siswi SMA Negeri 101 Jakarta, dari Kegiatan Workshop dan Tes Urine tersebut dipilih 10 siswa/siswi SMA Negeri 101 untuk menjadi Penggiat Anti Narkoba, siswa/siswi tersebut telah mengikuti Pre Test dan Pos Tes yang diberikan oleh BNN Provinsi DKI Jakarta. Kepala Sekolah SMA Negeri 101 sangat mendukung kegiatan tersebut, dan berharap siswa/siswi SMA Negeri 101 dapat menolak penyalahgunaan narkoba dilingkungan sekolah. Acara Workshop dan Tes Urine dilaksanakan pada Hari Selasa Tanggal 20 Desember 2016, di SMA Negeri 101, Jl. Joglo Baru, Kembangan, Jakarta Barat. 

Foto Kegiatan Workshop Penggiat Anti Narkoba :
1. Narasumber Kabid P2M BNNP DKI Jakarta (Drs Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes)

2. Moderator Kasi Dayamas BNNP DKI Jakarta (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si)

Foto Kegiatan Tes Urine bagi siswa/siswi SMA Negeri 101 :
1. Pemeriksaan Medis


2. Analis

Foto bersama dengan Penggiat Anti Narkoba :

Foto 10 siswa/siswi yang terpilih menjadi Penggiat Anti Narkoba :






Share:

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung