Thursday, March 30, 2017

BNNK Jaksel Cegah Pekerja Terpapar Narkoba

 Jakarta – Bertempat di Acehardware Jalan Panglima Polim Jakarta Selatan, Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan mengadakan kegiatan diseminasi informasi terkait bahaya penyalahgunaan narkoba kepada pegawai Acehardware. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi pekerja agar tidak terpapar narkoba karena  pekerja memiliki potensi besar terjerat narkoba. Kemampuan pekerja secara finansial dan tingginya tingkat stres dalam pekerjaan dapat membawa para pekerja terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.
Seluruh pegawai diberi pembekalan informasi tentang bahaya narkoba dan sedini mungkin dapat membentengi diri sehingga tercipta lingkungan pekerjaan yang bersih dan sehat. Kegiatan ini dihadiri oleh penyuluh Seksi P2M BNNK Jaksel dan Kepala Seksi Pemberantasan Amir Nawawi sebagai narasumber. Diharapkan semua pegawai dapat menyebarluaskan program P4GN kepada orang-orang terdekatnya dan dapat lebih waspada terhadap permasalahan narkoba yang terjadi di lingkungannya. “Kami mengapresiasi pihak Acehardware yang telah berkomitmen perang terhadap narkoba dan menanamkan kepedulian kepada seluruh pegawai terkait bahaya penyalahgunaan narkoba”, tutup Amir.#stopnarkoba.(ans)

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan Gedung bagi BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung