Thursday, March 23, 2017

Diseminfo Pelajar SMK Purnama, Menciptakan Lingkungan Sekolah Bersih Dari Narkoba

Jakarta – Beberapa kenakalan remaja terjadi akibat permasalahan narkoba, banyak dari mereka yang mati sia-sia karena narkoba dan karena  itu Indonesia tidak boleh kehilangan generasi terbaiknya. Kejahatan “extra ordinary crime” tersebut harus di antisipasi sejak awal dan harus ditanamkan kewaspadaan dini kepada seluruh unsur sekolah akan bahaya narkoba. Sebagai langkah pencegahan masuknya narkoba di lingkungan pendidikan, BNNK Jakarta Selatan melaksanakan kegiatan diseminasi informasi kepada pelajar bertempat di SMK Purnama Jakarta Selatan pada hari Kamis (23/3/2017).
Kegiatan dibuka dan dihadiri oleh Kepala Sekolah SMK Purnama, dengan peserta terdiri dari perwakilan OSIS dan perwakilan siswa ektrakulikuler SMK Purnama Jakarta Selatan. Kegiatan diseminfo bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para siswa didik tentang bahaya narkoba sehingga terwujud lingkungan sekolah yang bersih dari penyalahgunaan narkoba. Hadir sebagai narasumber Kasubbag Umum BNN Kota Jaksel Sudjono memberikan informasi kepada peserta tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta tips-tips positif bagaimana agar pelajar dapat sukses tanpa narkoba. Informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba haruslah sampai pada semua anak didik sehingga ilmu yang ditularkan juga akan tersebar ke lingkungan keluarga dan masyarakat sekitarnya.#stopnarkoba.(ans)

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Pembinaan Teknis Menembak di Lingkungan BNNP DKI Jakarta

Dalam rangka untuk meningkatkan keterampilan latihan menembak senjata api bagi anggota khusunya Bidang Pemberantasan di lingkungan BNNP DKI...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung