Saturday, March 11, 2017

Dua Pengedar Gorilla Tertangkap Razia BNN Kota Jakarta Selatan


 Jakarta - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan melakukan operasi bersinar dengan menggrebek kos kosan di wilayah Setiabudi, Jakarta Selatan pada Jumat (10/3/2017). Dua orang pengedar narkoba diamankan dengan barang bukti tembakau Gorilla dan plastik sabu. Kepala BNNK Jakarta Selatan Amrita Devi mengatakan kedua tersangka memang masuk daftar pengedar yang tengah dikejar. Keduanya juga terbukti memiliki narkoba jenis tembakau gorilla dan sabu. 
"Ditemukan dua orang pengedar dengan barang bukti tembakau Gorilla dan plastik bekas sabu," ujar Kepala BNNK Jakarta Selatan Amrita Devi. Kedua orang yang berinisial SD dan LP ini langsung dibawa ke kantor BNNK untuk dilakukan proses pemeriksaan lanjutan. 
"Kini sedang dilakukan pengembangan lebih lanjut dan pengejaran terhadap seorang pengedar sabu dan tembakau Gorilla yang melarikan diri," tuturnya. Informasi awal juga menyebutkan, para pengedar ini menjual narkobanya ke lingkungan kampus. "Kami masih mengembangkan kasus ini lebih lanjut. Ada indikasi keduanya mengedarkan narkoba ke dalam kampus, namun hal ini juga masih didalami oleh petugas," tuturnya. BNNK Jakarta Selatan melakukan operasi penggerebekan di wilayah Setiabudi, Jakarta Selatan, dibantu personel Satpol PP, Polsek Setiabudi, Koramil Setiabudi, dan K-9 BNN.#stopnarkoba(ans).


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan Gedung bagi BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung