Monday, May 15, 2017

Ancaman Tembakau Gorilla ke Pelajar Jakarta Selatan

 Jakarta - Saat ini modus operandi bandar narkoba dalam menghancurkan bangsa sangat variatif dengan banyak munculnya jenis narkoba baru seperti Tembakau Super Cap Gorilla yang sudah masuk di kalangan pelajar. Pada tembakau Gorilla, efek high yang diberikan dapat membuat efek high setara dengan ganja natural dan dapat menimbulkan efek euphoria yang diharapkan. Hal ini menjadi bahan diskusi Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan pada kegiatan Komunikasi Informasi Edukasi (KIE) kepada Pelajar  bertempat di SMK Gita Kirtti I Radio Dalam Jakarta Selatan pada hari Senin (15/5/2017).
Kegiatan di lingkungan pendidikan ini dibuka oleh Kepala SMK Gita Kirtti I didampingi wakil kepala sekolah dan guru Bimbingan Konseling. Pihak sekolah mendukung kegiatan ini dan mengapresiasi BNNK Jaksel serta berharap semoga kegiatan ini dapat rutin dilakukan sehingga informasi bahaya penyalahgunaan narkoba dapat sampai ke seluruh siswa. Selain menyampaikan bahaya tembakau gorilla dan jenis narkoba baru lainnya, tim penyuluh BNN Kota Jaksel juga menjelaskan apa yang harus dilakukan oleh para siswa didik untuk membentengi diri dan menolak tawaran memakai narkoba dari teman sebaya. Kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan siswa dan siswi SMK ini diakhiri dengan tes urin kepada semua peserta dengan hasil pemeriksaan negatif.#stopnarkoba.



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Pembinaan Teknis Menembak di Lingkungan BNNP DKI Jakarta

Dalam rangka untuk meningkatkan keterampilan latihan menembak senjata api bagi anggota khusunya Bidang Pemberantasan di lingkungan BNNP DKI...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung