Thursday, September 14, 2017

Sosialisasi P4GN di RPTRA Cipinang Besar Utara - Jakarta Timur


Salah satu upaya BNNP DKI Jakarta untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di wilayah Provinsi DKI Jakarta yaitu dengan melaksanakan kegiatan tatap muka sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada kelompok masyarakat RPTRA Cipinang Besar Utara (Cibesut), pada hari Rabu tanggal 13 September 2017 di RPTRA Cibesut, Jl. Swadaya No. 2 RT 06 RW 14, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kasubbag Ekbang Kelurahan Cipinang Besar Utara, Arifin, yang dalam sambutannya mendukung kegiatan sosialisasi P4GN ini. Narasumber dari BNNP DKI Jakarta adalah Kepala Seksi Pencegahan, Sayyid Aranjaya, dan Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Seksi Pencegahan. Acara tersebut juga dihadiri oleh Pengurus RPTRA, Para Relawan Anti Narkoba Kelurahan Cipinang Besar Utara, Ketua RW 01 - 14 dan warga masyarakat di sekitar RPTRA. Acara tersebut dihadiri kurang lebih 40 orang peserta. Para peserta antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi dan juga mengajukan pertanyaan seputar narkoba kepada narasumber.

Foto lainnya :







Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung