Tuesday, November 14, 2017

Sosialisasi Pencegahan dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Di SMA N 23 Jakarta

Selasa, 14 November 2017. Salah satu upaya BNNP DKI Jakarta untuk mencegah penyalahgunaan narkoba yaitu dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada siswa SMA Negeri 23 Jakarta, pada hari Selasa tanggal 14 November 2017 di SMA Negeri 23 Jakarta, Jl. Gelong Baru Utara I, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 23 Jakarta, Edi Susilo. Narasumber pada kegiatan ini adalah Penyuluh Narkoba BNNP DKI Jakarta, Reinhardt, sedangkan Moderator adalah Iskandar Zulkarnain. Pada kegiatan tersebut, Narasumber menjelaskan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba bagi para siswa SMA Negeri 23 Jakarta. Acara tersebut juga dihadiri oleh Guru SMA Negeri 23 Jakarta dan Kepala Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Sayyid Aranjaya. Acara tersebut dihadiri oleh kurang lebih 82 orang siswa SMA Negeri 23 Jakarta, yaitu para siswa kelas XI.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan Gedung bagi BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung