Thursday, February 16, 2017

Acara Seminar Akses Pengobatan Dan Rehabilitasi Terhadap Pengguna Narkoba Dalam Penanganan Kasus Tindak Pidana Narkoba

Akses Pengobatan dan Rehabilitasi terhadap Pengguna Narkoba yang berhubungan dengan Penegakan Hukum dalam Penanganan Kasus Tindak Pidana Narkoba yang dilaksanakan pada hari Kamis, 16 Februari 2017.

Acara yang diadakan oleh BNN RI bekerja sama dengan UNODC ini bertempat di Hotel Ibis, Jl. MT. Haryono No. 9, Cawang, Jakarta Timur. Narasumber dalam acara ini adalah Direktur PLRIP BNN Riza Sarasvita, Ph.D; Direktur Hukum BNN Darmawel Aswar, SH, MH, dan Wakil dari UNODC.

Peserta yang hadir adalah dari BNNP DKI Jakarta, BNNK Jakarta Timur, BNNK Jakarta Utara, BNNK Jakarta Selatan, Kejaksanaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri Jakarta

Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Tes Urine Bagi 39 Orang PPSU Kelurahan Palmerah Jakarta Barat


BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) dan staf Dayamas melaksanakan Kegiatan Tes Urine bagi 39 orang PPSU Kelurahan Palmerah Jakarta Barat. Lurah Palmerah (Bapak Mochamad Ilham) mengharapkan agar seluruh pegawai yang ada di Kelurahan Palmerah bersih dari Penyalahgunaan Narkoba dan berharap BNN Provinsi DKI Jakarta dapat bersinergi dalam Kegiatan dengan Kelurahan Palmerah. Acara Tes Urine dilaksanakan pada Hari Kamis, Tanggal 16 Februari 2017 di Kantor Kelurahan Palmerah Jakarta Barat. 

Foto :
1. Pemeriksaan Medis


2. Analis

3. Peserta Pemeriksaan Urine

4. Peserta Tes Urine

5. Penandatanganan Berita Acara Penyerahan Sampel Urine






Share:

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung