Sunday, February 19, 2017

Giat Edukasi Demand Reduction Dengan Mobil Biru P2M di Gading Boulevard Kelapa Gading.

Jakarta - 19 Februari 2017 06.00 - 09.00 Wib.
Walau Di Wilayah Klp Gading Hujan, BNN Kota Jakarta Utara Kembali Berpartisipasi Dalam Kampanye Demand Reduction. BNN Kota Jakarta Utara Menyemarakkan Giat Olahraga Di Jakarta Utara. Tepatnya Di Daerah CFD Gading Boulevard Kelapa Gading, Mobil Biru P2M dan Rekan BNN Kota Jakarta Utara Hadir Di Tengah Masyarakat Yang Sedang Melaksanakan Olahraga, Team Penyuluh P2M Mengedukasi Masyarakat Ttg Bahaya Penyalahgunaan Narkoba. Dengan Metode Tanya Jawab, Keinginan Tahuan Masyarakat Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Patut di Acungi Jempol Walau Hujan Gerimis.

Hal Ini Juga Mendapat Apresiasi dari Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara Bapak Wahyu Haryadi Dengan Mendatangi Area Giat BNN Kota Jakarta Utara.

Selain Itu Masyarakat Juga Dapat Mengekspresikan Diri Dalam Berfoto Selfie Di Foto Booth Yang Tersedia Dengan Aksesoris Pendukung Seperti Stiker Stop Narkoba, Balon Tangan Stop Narkoba Dll..



#stopnarkoba
#ke2rjanyata
#TOLERANSI
Humas BNN Kota Jakarta Utara.
Share:

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung