Tuesday, March 14, 2017

Pengembangan Program Dinas Kesehatan Jiwa Dan Penyalahgunaan Napza Dari Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta



Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH., menjadi narasumber dalam Acara Kegiatan Pemantapan Kompetensi Petugas Napza di Puskesmas. Acara ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta. Peserta dari acara ini merupakan Kepala Puskesmas dari seluruh wilayah Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Dinas Kesehatan, Lantai 2.

Kepala BNNP DKI Jakarta ditemani oleh Kabid P2M, Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., M.Kes, dan Kabid Rehabilitasi dr. Wahyu Wulandari, M.Si







Share:

Finalis Abang None Bersih Dari Narkoba, BNNK Jaksel Berikan Pembekalan P4GN





Jakarta – Bertempat di lantai 17 ruang pertemuan Kantor Walikota Jakarta Selatan, BNN Kota Jaksel bekerjasama dengan Sudin Pariwisata dan Kebudayaan Kota Jaksel melaksanakan kegiatan pencegahan bahaya narkoba kepada para finalis Abang None Kota Jaksel tahun 2017. BNN Kota Jaksel berkesempatan memberikan pembekalan terkait Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN),  yang disampaikan langsung oleh Kepala BNNK Jaksel dr. Amrita Devi pada Selasa (14/3/2017). Sebelum pembekalan kepada setiap finalis Abnon yang berjumlah 30 orang dilakukan pemeriksaan urin bertempat di kantor BNNK Jaksel. 

Finalis Abnon adalah orang-orang pilihan yang akan membawa, mengembangkan dan melestarikan seni budaya asli kota Jakarta dengan tidak mengabaikan pengembangan budaya nasional pada umumnya. Pemilihan Abnon ini tidak terbatas pada seleksi ketampanan atau kecantikan, tetapi juga intelegensi pengetahuan umum, bakat di bidang seni budaya dan lain-lain. Dengan pembekalan yang diberikan oleh BNNK Jaksel, diharapkan setiap finalis Abnon dapat memiliki informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta rasa kepedulian yang besar terhadap permasalahan narkoba yang terjadi di wilayah Jakarta Selatan. 


“Abnon sebagai agent of change bukan hanya mempromosikan budaya Betawi saja tetapi juga dapat menjadi perpanjangan tangan BNN dalam mengkampanyekan bahaya narkoba kepada masyarakat”, tutur Amrita. Dalam kesempatan ini Amrita juga menyampaikan jika ada keluarga atau teman dari finalis Abnon yang terindikasi menyalahgunakan narkoba agar dibawa ke BNNK Jaksel untuk direhabilitasi.  Kegiatan ini dihadiri oleh Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Kota Jaksel Nursyam Daud beserta jajarannya dan Abnon kota Jaksel tahun 2016. #stopnarkoba.(ans)




Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan Biro Kesejahteraan Sosial

BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) dan Staf Dayamas (Rizky Dwi Nurjayanti) melaksanakan koordinasi dengan Biro Kesejahteraan Sosial Provinsi DKI Jakarta dalam hal ini diwakili oleh Ibu Susi. Koordinasi tersebut terkait Kegiatan Pengembangan Kapasitas di Instansi Pemerintah yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 22 Maret 2017.
Adapun Koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Selasa tanggal 14 Maret 2017 di Balai Kota, Ruang Biro Kesejahteraan Sosial Lantai 14, Jl. Medan Merdeka Selatan Jakarta Pusat.

Foto Koordinasi dengan Biro Kesejahteraan Sosial :



Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Tes Urine Bagi Finalis Abang dan None Jakarta Utara Tahun 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) melaksanakan Tes Urine bagi Finalis Abang dan None Jakarta Utara Tahun 2017. Kegiatan Tes Urine bertujuan untuk mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba khususnya bagi Finalis Abang dan None Jakarta Utara. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari Selasa, Tanggal 14 Maret 2017, di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara lantai 14.

Foto Tes Urine Bagi Finalis Abang dan None Jakarta Utara :

1. Pemeriksaan Medis


2. Analis


3. Pengembalian Urine


4. Pendataan

5. Peserta Tes Urine


6. Penandatanganan Berita Acara Penyerahan sampel Urine


Share:

​Koordinasi dalam rangka Pengayaan Referensi Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba kepada Kelompok Masyarakat dan Institusi Pendidikan

Jakarta - Selasa, 14 Maret 2017 pukul 09.00 WIB s/d selesai

Kegiatan ini diisi dengan diskusi kebutuhan materi yang diperlukan untuk pelaksanaan asistensi dalam rangka pembangunan berwawasan anti narkoba kepada kelompok masyarakat dan institusi pendidikan oleh BNN Kota Jakarta Timur. Kemudian dilanjutkan dengan membahas buku direktorat pencegahan advokasi BNN. Pada kesempatan kali ini BNN Kota Jakarta Timur mengemukakan hambatan pelaksanaan advokasi Bang Wawan kepada kelompok masyarakat di wilayah Jakarta Timur pada tahun 2016, dan BNN Provinsi akan berupaya memfasilitasi hambatan tersebut dan akan mengikutsertakan BNN Kota Jakarta Timur dalam rapat sinergitas.

Petugas Koordinasi BNN Kota Jakarta Timur bertemu dengan Kepala Bidang P2M BNNP DKI Jakarta, Bapak Sapari dan Kepala Seksi Pencegahan Bapak Sayyid Kegiatan koordinasi ini dilaksanakan selama 2 hari.

#stopnarkoba 

#Ke2janyata
Foto lainnya :

BU/HUMAS/017/III/2017/BNNK-JAKTIM

Share:

Group Terapi Pascarehabilitasi


Jakarta -   Senin, 13 Maret 2017 pukul 10.00 WIB s.d selesai,  BNN Kota Jakarta Timur menyelenggarakan Kegiatan Group Therapy 1 tahap 1 layanan Pascarehabilitasi bekarjasama dengan Yayasan Karisma, terkait dengan tema Relaps Prevention yang dibawakan oleh fasilitator Wiwin Herwina, S.Si., M.Si., bertempat di Ruang Rapat BNNK Jakarta Timur.

#stopnarkoba

BU/HUMAS/016/III/2017/BNNK-JAKTIM


Share:

Diseminasi Informasi P4GN di Satuan Yonarhanudse Angkatan Darat

BNN Kota Jakarta Utara Kembali Melakukan Giat Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN Pada Pekerja, Yang Kedua Kalinya Giat Ini Dilaksanakan, Hari Selasa 14 Maret 2017 Pelaksanaan Diseminasi Informasi Melalui Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN Media Konvensional. Kepada Satuan Yonarhanudse Angkatan Darat. Sebelum Dibukanya Acara Ini, Satuan Yonarhanudse Angkatan Darat dari Perwira, Bintara, dan Tamtama Terlebih Dahulu Mengisi Pree Test tentang Narkoba.

Mewakili Komandan Batalyon Arhanudse-6, Mayor Ar Hanud Aji Prasetyo Nugroho SH dan Kasi Intel Resimen Mayor Ar Hanud Joni Memberikan Sambutan Dalam Pelaksanaan Kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN Pada Selasa Pagi Ini, Beliau Sangat Menyambut Baik Kedatangan Tim BNN Kota Jakarta Utara. Hadir Juga Pada Pagi Hari Ini Kepala BNN Kota Jakarta Utara AKBP. Yuanita Amelia Sari, SE., M. Si selaku Narasumber Dan Sekaligus Membuka Acara Kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN.

Dalam Pemaparan Materinya, Kepala BNN Kota Jakarta Utara AKBP Yuanita Amelia Sari Juga Menyampaikan Materi Tentang Jenis-Jenis Narkoba, Terutama Tentang Tembakau Gorila Yang Sedang Marak Belakangan Ini, Selain Jenis-Jenis Narkoba Ibu Yuanita Amelia Sari Juga Menyampaikan Tentang Modus Operandi Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

Setelah Kegiatan Ini Selesei Peserta Dari Satuan Perwira, Bintara dan Tamtama Bisa Lebih Paham Tentang P4GN, dan Bisa Ikut Bersama Tuk Bersinergi Dengan BNN Kota Jakarta Utara Memerangi Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

#stopnarkoba
#ke2rjanyata
#TOLERANSI
Humas BNN Kota Jakarta Utara.
Share:

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung