Wednesday, April 5, 2017

BNNK Jaksel Adakan Raker Dayamas Bersama Instansi Terkait

Jakarta – Bertempat di Arion Swiss – Belhotel Kemang Jakarta Selatan seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Kota Jakarta Selatan mengadakan rapat kerja pemberdayaan masyarakat anti narkoba tingkat kota administrasi Jaksel bersama instansi terkait  pada hari Rabu (5/4/2017). Peserta yang hadir sejumlah 30 orang meliputi perwakilan Bagian Kesra, Bagian Tata Pemerintahan, Sudin Kesehatan, Sudin Kominfo, Sudin Pendidikan, Sudin Pemuda dan Olahraga, Satpol PP, Sudin Pariwisata dan Budaya, Sudin Sosial, Suku Badan Kesbangpol, Sudin Perhubungan, Sudin Sosial, dan perwakilan Kecamatan Setia Budi, Kebayoran Baru, Cilandak, Pesanggrahan, Mampang Prapatan, Pasar Minggu, Pancoran, dan Jagakarsa.

Pertemuan dibuka oleh Kepala BNN Kota Jakarta Selatan dr. Amrita Devi dan didampingi Asisten Bidang Kesra Kota Adm. Jakarta Selatan H Ma’mur selaku narasumber. Tujuan dari Raker untuk membangun komunikasi, jejaring kerja, dan kepedulian instansi pemerintah di jajaran Pemerintah Kota Adm. Jakarta Selatan dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba melalui pemberdayaan masyarakat serta mengidentifikasi penggiat anti narkoba perwakilan dari masing – masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di wilayah Kota Adm. Jakarta Selatan. Tindak lanjut dari Raker yaitu masing – masing kecamatan diharapkan dapat mengirimkan perwakilan untuk menjadi penggiat anti narkoba di masing – masing SKPD.#stopnarkoba.(ans)




Share:

Pemeriksaan Tes Urine Bagi Para Calon Guru

BNNP DKI Jakarta bekerja sama Dinas Pendidikan, Seksi Pendidik, Provinsi DKI Jakarta mengadakan Pemeriksaan Tes Urine bagi Guru Bantu Sekolah Swasta di wilayah DKI Jakarta. Guru Bantu merupakan guru tetap di yayasan yang mengajar di Sekolah Swasta dan mendapatkan SK Kontrak sebagai Guru Bantu dari Kemendikbud. Pemeriksaan Tes Urine kali ini berguna sebagai prasyarat para Guru Bantu menjadi CPNS.

Kepala BNNP DKI Jakarta, Brigjen Pol Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH., memberikan sambutan singkat dalam kesempatan kali ini. Beliau didampingi oleh Kabid P2M BNNP DKI Jakarta Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., M.Kes dan Kasi Pendidik Dinas Pendidikan Provinsi DKi Jakarta, Amin Fatkhurrohman, MSi. Di dalam sambutannya, Kepala BNNP DKI Jakarta mengingatkan bahwa para guru merupakan garda terdepan dalam hal pencegahan penyalahgunaan narkoba di tingkat Pendidikan. Mengingat bahwa angka prevalensi penyalahguna narkoba di kalangan siswa DKI Jakarta cukup tinggi. Hal ini juga sebagai bentuk kerja sama antara tenaga pendidik dengan BNN dalam Program P4GN.

Kegiatan ini dilakukan pada hari Rabu 5 April 2017 dan dilaksanakan di Gedung Guru PGRI DKI Jakarta, Jl. TB Simatupang No. 48A, Jakarta Selatan. Jumlah peserta yang mengikuti pemeriksaan tes urine kali ini kurang lebih berjumlah 500 orang

Share:

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung