Monday, May 22, 2017

Kegiatan Pemeriksaan Tes Urine Bagi Karyawan Sun City

BNNP DKI Jakarta bekerja sama dengan Pihak Manajemen Hotel dan Karaoke Sun City untuk mengadakan pemeriksaan tes urine. Pemeriksaan tes urin ini ditujukan kepada karyawan Karaoke Sun City, Glodok, Jakarta. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin, 22 Mei 2017 ini dipimpin oleh Kabag Umum, Joko Purnomo yang bertindak sebagai Ketua Pelaksana. Turut hadir dalam acara ini, Kepala BNNP DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH.

Kegiatan ini didahului oleh pemberian materi mengenai pencegahan dan bahaya penyalahgunaan narkoba oleh Bapak Joko Purnomo. Peserta yang hadir dalam kegiatan ini sekitar kurang lebih 50 orang. Kemudian setelah pemberian materi, dilakukan pemeriksaan tes urine oleh tim BNNP DKI Jakarta yang dipimpin oleh Kasi Dayamas, dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si sebagai Ketua Tim Medis.

Share:

Seminar Pengembangan Diri I Tahap II Layanan Pascarehabilitasi

 
PhotoGrid_1495435437042
Jakarta - Senin, 22 Mei 2017 BNN Kota Jakarta Timur mengadakan Kegiatan Seminar Pengembangan Diri I Tahap II Layanan Pascarehabilitasi  di Ruang Rapat BNN Kota JakartaTimur dengan
Narasumber : Ema Afriani, AMKL, Bertemakan Cara Membuat Kerajinan Decoupage

Maksud & Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mempersiapkan para penyalahguna dan/atau pecandu narkoba utk kembali hidup produktif di masyarakat.

serta harapannya agar para penyalahguna dan/atau pecandu narkoba yang telah selesai menjalani program Pascarehabilitasi mampu menjalani proses reintegrasi ke masyarakat, memiliki pola hidup yang sehat, mandiri, produktif, dan berfungsi sosial.

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/039/V/2017/BNNK-JT
 



Share:

Kegiatan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) P4GN kepada Pekerja melalui Media Konvensional


PhotoGrid_1495425832076

Jakarta - Senin, 22 Mei 2017 pukul 08.00 WIB s/d selesai BNNK Jakarta Timur mengadakan kegiatan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) P4GN kepada Pekerja melalui Media Konvensional di PT. Herlina Indah, Kawasan Industri Pulogadung

Manager HRD PT. Herlina Indah, Bapak Ubaidur Rochman menyambut baik adanya kegiatan positif yang dilakukan pihak BNN Kota Jakarta Timur bagi pekerja PT. Herlina Indah. Diharapkan kegiatan ini menjadi bekal bagi peserta untuk menjauhi narkoba akibat bahaya penyalahgunaan nya dan menjadi sinergitas yang baik antara perusahaan dan BNN Kota Jakarta Timur. 
Kegiatan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) P4GN kepada Pekerja diikuti oleh 40 karyawan PT. Herlina Indah.

Kepala BNN Kota Jakarta Timur, Mohammad Nasrun M, SH.,MH menjelaskan bahwa penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika merupakan kejahatan luar biasa (extraordinary crime) yang mengancam dunia dan bisa digunakan sebagai salah satu senjata dalam proxy war untuk melumpuhkan kekuatan bangsa. Korban penyalahguna narkotika di Indonesia semakin bertambah, khususnya bagi kalangan kelompok pekerja atau kelompok masyarakat yang terbilang mampu. Hal ini sesuai dengan data Puslitkes UI yang menyatakan bahwa 50,34% penyalahguna berasa dari kategori pekerja. Bahkan para bandar saat ini telah menyiasati masyarakat ekonomi rendah menjadi pecandu. Oleh karena itu kejahatan ini harus ditangani secara komprehensif.

Diharapkan kegiatan ini dapat membangun pemahaman pekerja untuk berkomitmen menolak penyalahgunaan narkotika dan menjadi pegawai yang produktif, sehat tanpa narkotika. 

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/038/V/2017/BNNK-JT
 

     
IMG-20170522-WA0019
IMG-20170522-WA0017
IMG-20170522-WA0021
IMG-20170522-WA0018
 
Share:

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung