Tuesday, January 16, 2018

Koordinasi Pelaksanaan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba Bagi Instansi Pemerintah

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berkomitmen mendukung program pencegahan penyalahgunaan Narkoba yang akan segera direalisasikan dalam bentuk peraturan Gubernur. Komitmen ini juga sejalan dengan arahan yang disampaikan oleh Wakil Gubernur Sandiaga Uno saat menerima kunjungan audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta beserta jajaran beberapa waktu sebelumnya. Demikian koordinasi yang dilakukan oleh Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta, diwakili Kabid P2M BNNP DKI Jakarta Khrisna Anggara dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta RM. Sayyid Aranjaya dengan Biro Tata Pemerintahan dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pemprov DKI Jakarta, Selasa (16/1) kemarin.

Program pencegahan penyalahgunaan Narkoba ini sendiri merupakan amanah dari Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 21 tentang Fasilitas Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba yang telah dikeluarkan sejak tahun 2013 lalu. Namun faktanya, hingga tahun kelima pasca keluarnya peraturan tersebut, baru segelintir daerah yang menindaklanjutinya dalam bentuk peraturan daerah atau peraturan gubernur.
 
Melalui koordinasi ini, selain menindaklanjuti amanat Permendagri, dimaksudkan juga untuk menjalin hubungan dan komunikasi yang baik antar stakeholder sehingga mampu meningkatkan jumlah instansi yang responsif terhadap pembangunan berwawasan anti Narkoba.
 
Dokumentasi kegiatan :





Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan Gedung bagi BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung